Icip-Icip Kuliner Bergizi di K-Foorand, K-Popers Dijamin Bakal Puas

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Icip-Icip Kuliner Bergizi di K-Foorand, K-Popers Dijamin Bakal Puas

Icip-Icip Kuliner Bergizi di K-Foorand, K-Popers Dijamin Bakal Puas

KEPONEWS.COM - Icip-Icip Kuliner Bergizi di K-Foorand, K-Popers Dijamin Bakal Puas BULGOGI, Toppoki, Bimbimbap sampai Kimchi semua ada di sini! Ya, semua masakan khas Korea Selatan tadi bisa dinikmati langsung di Jakarta, tepatnya di festival makanan K-Foorand. K-Foorand ini diikut...

BULGOGI, Toppoki, Bimbimbap sampai Kimchi semua ada di sini! Ya, semua masakan khas Korea Selatan tadi bisa dinikmati langsung di Jakarta, tepatnya di festival makanan K-Foorand.

K-Foorand ini diikuti oleh perusahaan makanan yang ada di Korea dan beberapa telah mempunyai distributor resmi di Indonesia, terang Humas Korea Food Industry Association, Senin (22/10/2018).

Perusahaan yang berpartisipasi dalam even tahunan tersebut tergabung dalam Korea Food Industry Association. Mereka di antaranya Lotte, Jinjuham, Paldo, Korea Ginseng Corp., CJ International, Pulmueon, Troonas, Ottogi Korea, Chung s Food, dan Gilim International Co. Ltd.

Melalui K-Foorand yang dirancang selama 3 bulan, dari tanggal 18 Agustus sampai dengan 18 November 2018, mereka berharap K-Popers di Indonesia mengenal makanan Negeri Ginseng kaya gizi.

Harapan tadi tercapai karena animo masyarakat tinggi untuk mendatangi booth di empat area Lotte Mart Indonesia, adalah Lotte Mart Kelapa Gading, Lotte Mart Green Pramuka, Lotte Mart Gandaria City, dan Lotte Mart Kuningan City.

K-Popers Indonesia bakal puas icip-icip sampling brand makanan yang dilakukan setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Jangan lupa datang untuk momen spesial K-Foorand Day dan seminar pada pertengahan bulan November mendatang, ujarnya.

(Viral Curhatan Kaesang Pangareb: Saya Tidak Pernah Diajak Lagi, Cuitan Netizen Bikin Ngakak)

(ful)

Comments