Ibunya Dihajar Sajad Ukra Sampai Darah Berceceran di Lantai, Anak Nikita Mirzani Diam-Diam Menangis

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Ibunya Dihajar Sajad Ukra Sampai Darah Berceceran di Lantai, Anak Nikita Mirzani Diam-Diam Menangis

Ibunya Dihajar Sajad Ukra Sampai Darah Berceceran di Lantai, Anak Nikita Mirzani Diam-Diam Menangis

KEPONEWS.COM - Ibunya Dihajar Sajad Ukra Sampai Darah Berceceran di Lantai, Anak Nikita Mirzani Diam-Diam Menangis Kehidupan Nikita Mirzani bisa dibilang begitu berliku. Ia pernah jadi model majalah dewasa, pernah juga dipenjara. Asam garam dunia hiburan sudah banyak ia lalui, termasuk dalam hal pernikahan.Ya, man...

Kehidupan Nikita Mirzani bisa dibilang begitu berliku. Ia pernah jadi model majalah dewasa, pernah juga dipenjara. Asam garam dunia hiburan sudah banyak ia lalui, termasuk dalam hal pernikahan.

Ya, mantan istri Dipo Latief ini sudah 3 kali menikah dan 3 kali juga cerai. Kali ini, Laura alias Loly, putri Niki buka suara perihal pernikahan ibunya dalam kanal Youtube Crazy Nikmir Real pada Kamis (3/12) lalu.

1. Ada Darah di Lantai

image

(Credit: Youtube/Crazy Nikmir Real)

Salah satu yang tak pernah ia lupa merupakan kala Niki dinikahi Sajad Ukra. kala itu, ia menyaksikan ada darah di lantai pasca ibunya bertengkar dengan Sajad.

"Kan yang di Singapore, pas dulu kita tinggal di Singapore, dulu kan aku sama om Lintang (adik Niki) tinggal bareng. Mimi pernah nyuruh aku beli Mc Donald. Terus pas balik ternyata ada darah di lantai," ujarnya.

2. Menangis Diam-Diam Melihat ibunya disakiti sampai berdarah, Loly tak kuasa menahan air matanya. Ia menangis diam-diam saat tidur.

"Terus kan mimi langsung ngepel. Pasti ini berantem, ya udah. Jadi aku, itu sebenernya aku pas tidur nangis sih tapi nggak bilang. Mendingan dipendam sendiri aja it's okay," lanjutnya.

3. Sedih Ibunya Dirundung Masalah

image

(Credit: Youtube/Crazy Nikmir Real)

Tak hanya mengungkap itu, Loly juga curhat perihal ibunya yang selalu dirundung masalah. Loly mengaku sedih dan bertanya-tanya.

"Sedih aja, maksudnya kayak kenapa selalu Mimi yang mereka cari maksudnya kayak masih banyak artis kan yang harus sama mereka maksudnya kayak kenapa harus Mimi mulu, kenapa yang dicari mimi mulu, apa sih mereka tuh sebenernya mau gimana nggak ngerti aku juga", cerita Loly kepada Nikita Mirzani.

4. Menangis Diam-Diam "Kenapa Mimi mulu ya sedih aja gitu, sedih kenapa harus Mimi tiap kali ini Mimi mulu Mimi mulu, kan akhirnya jadinya kan dikenal jadi artis kontroversial kan padahal kan nggak kayak gitu maksudnya itu kan mereka duluan berarti bukan kita, aku juga kayak gitu kalau misalnya ada orang yang duluan bikin aku yang marah pasti gitu lah", tutup Loly.

Comments