Ibunda Tutup Usia, Rumah Ririn Ekawati Tampak Sepi Meski Ada Beberapa Karangan Bunga.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Ibunda Tutup Usia, Rumah Ririn Ekawati Tampak Sepi Meski Ada Beberapa Karangan Bunga.

Ibunda Tutup Usia, Rumah Ririn Ekawati Tampak Sepi Meski Ada Beberapa Karangan Bunga.

KEPONEWS.COM - Ibunda Tutup Usia, Rumah Ririn Ekawati Tampak Sepi Meski Ada Beberapa Karangan Bunga. Kabar sedih kembali menyelimut dunia hiburan tanah air. Kabar tersebut datang dari Ririn Ekawati dimana ibunda tercinta, HJ. Samsidar Zaid Moga dipanggil untuk menghadap sang khalik pada hari Rabu 2 D...

Kabar sedih kembali menyelimut dunia hiburan tanah air. Kabar tersebut datang dari Ririn Ekawati dimana ibunda tercinta, HJ. Samsidar Zaid Moga dipanggil untuk menghadap sang khalik pada hari Rabu 2 Desember 2020.

Kabar sedih ini pun juga dibenarkan oleh Ibnu Jamil. Akan tetapi masih belum ada info terkini terkait gosip sedih tersebut.

"Iya betul (meninggal)," ucap Ibnu Jamil saat dihubungi, Rabu (2/12).

1. Tampak Sepi

image

KapanLagi.com

Sementara itu dari pantauan Kapanlagi.com hingga sore ini tampak kediaman Ririn Ekawati yang terletak di daerah Bendungan Hilir, Jakarta Pusat tampak sepi. Meski begitu, di depan rumahnya tampak sudah ada beberapa karangan bunga, salah satunya dari Anang dan Ashanty. 2. Karangan Bunga Berdatangan Meski beberapa karangan bunga berdatangan, sama sekali tak terlihat sanak sodara yang datang ke rumah Ririn. Tak hanya itu hingga saat ini masih belum ada statement terkait kabar sedih ini.

Selain itu, untuk penyebab meninggalnya HJ. Samsidar Zaid Moga, ibunda dari kakak beradik Ririn Ekawati dan Rini Yulianti juga masih belum diketahui.

Jangan Lewatkan

Comments