Ibunda Jokowi Meninggal Dunia, Riko Simanjuntak dan Persija Berduka

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ibunda Jokowi Meninggal Dunia, Riko Simanjuntak dan Persija Berduka

Ibunda Jokowi Meninggal Dunia, Riko Simanjuntak dan Persija Berduka

KEPONEWS.COM - Ibunda Jokowi Meninggal Dunia, Riko Simanjuntak dan Persija Berduka Winger lincah Persija Jakarta Riko Simanjuntak turut berduka atas meninggalnya Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomihardjo. Ibunda Presiden Jokowi mengembuskan napas terakhir di Rumah...
Loading...

Winger lincah Persija Jakarta Riko Simanjuntak turut berduka atas meninggalnya Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomihardjo.

Ibunda Presiden Jokowi mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Tentara Slamet Riyadi atau RS DKT Solo, Rabu sore pukul 16.45 WIB.

Riko mengatakan meninggal dunianya ibu dari Jokowi jadi sedih yang mendalam. Karena, beliau berjasa dikarenakan telah melahirkan tokoh penting bagi Tanah Air.

"Tentunya saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Di mana kita ditinggalkan untuk selama-lamanya oleh Seorang ibu dari Presiden republik Indonesia, Joko widodo," kata Riko via pesan singkat kepada Suara.com, Rabu (25/3/2020).

"Almarhumah telah melahirkan seorang tokoh penting buat negara kita Indonesia," jelas mantan pemain Semen Padang itu.

Presiden Jokowi dan keluarga menggelar jumpa pers terkait meninggalnya sang ibu, Rabu (25/3/2020) di Solo. [Solopos/Nicolous Irawan]Presiden Jokowi dan keluarga menggelar jumpa pers terkait meninggalnya sang ibu, Rabu (25/3/2020) di Solo. [Solopos/Nicolous Irawan]

Lebih lanjut, Riko mendoakan agar ibunda Jokowi diterima di sisi Allah. Ia juga berharap keluarga yang ditinggalkan bisa sabar.

"Semoga ibunda tercinta diterima di sisi Allah. Buat semua keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan," pungkasnya.

Sementara itu, melalui akun instagram resmi, Persija Jakarta juga memberikan bela sungkawa. "Turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Sujiatmi Notomihardjo. Ibunda dari Presiden Joko Widodo," tulis Persija Jakarta.

Presiden Jokowi meminta restu ibundanya. (Solopos/dok)Presiden Jokowi meminta restu ibundanya. (Solopos/dok)

Jenazah ibu Presiden Jokowi saat ini disemayamkan di rumah sedih. Rencananya jenazah dimakamkan di Pemakaman Keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, Kamis (26/3/2020) siang pukul 13.00 WIB.

Dalam konferensi pers yang digelar di rumah sedih Jalan Pleret Raya nomor 9A, Sumber, Banjarsari, Solo, Presiden Jokowi mengatakan ibunya sudah empat tahun menderita kanker.

"Tadi sore pada jam 16.45 WIB, telah berpulang kehadirat Allah SWT, ibunda kami. Ibu Sudjiatmi Notomiharjo. Yang kita tahu bahwa ibu ini sudah empat tahun menderita sakit, yaitu kanker dan sudah berobat," jelas Presiden Jokowi dikutip Solopos.com--jaringan Suara.com.

Comments