Ibunda Fazar Drummer Band Alexa Meninggal Dunia

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Ibunda Fazar Drummer Band Alexa Meninggal Dunia

Ibunda Fazar Drummer Band Alexa Meninggal Dunia

KEPONEWS.COM - Ibunda Fazar Drummer Band Alexa Meninggal Dunia Kabar sedih datang dari band Alexa. Ibunda dari sang drummer, Fazar Arifan baru saja meninggal dunia. Kabar sedih tersebut pertama kali diinformasikan melalui akun Instagram resmi band Alexa. Ibunda F...
Loading...

Kabar sedih datang dari band Alexa. Ibunda dari sang drummer, Fazar Arifan baru saja meninggal dunia. Kabar sedih tersebut pertama kali diinformasikan melalui akun Instagram resmi band Alexa.

Ibunda Fazar, adalah Anita Winarti meninggal dunia pada hari Rabu malam, 13 November 2019, pukul 19.21 WIB.

Telah berpulang ke rahmatullah, ibu Anita Winarti, ibunda dari Fajar Arifan (Fazar Alexa) pada pukul 19.21 WIB, demikian berita dalam unggahan tersebut.

Keluarga besar dari band Alexa yang mewakili Fazar juga meminta maaf kalau selama ini pernah ada tutur kata atau perbuatan yang menyakitkan yang dilakukan almarhumah.

Kami keluarga besar dari Alexa mewakili Fajar, memohon doa yang terbaik untuk almarhumah, dan minta maaf sebesar-besarnya apabila semasa hidup beliau ada tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan, tulisnya.

BWF World Tour.

Miris, Tahta Juara Bertahan Hong Kong Open Raib dari Tangan Son

yoga prabowo ( mahasiswa jurusan Public Relations )

Perusahaan Farmasi dan Isu Pelicinnya

Ilustrasi pengecekan diabetes.

Hari Diabetes Sedunia, Cek Gula Darah Semenjak Usia 15 Tahun

Pemimpin berkualitas

Taktik Cerdas Cetak Pemimpin Berbobot

PDKT

Empat Tips PDKT dengan Gebetan, Supaya Cintamu Langsung Diterima

sumber : scrapmommie25blogspot.com

Lakukan Tips Ini agar Mobil Putihmu Tetap Kinclong

Jenazah ibunda Fazar disemayamkan di rumah sedih yang beralamat di daerah Bintaro, Tangerang dan rencananya akan dimakamkan pada hari ini, Kamis, 14 November 2019 di pemakaman San Diego Hilla, Karawang.

Pemakaman rencananya akan dilangsungkan di San Diego Hills - Karawang. Kamis 14 November 2019 (Sekitar dzuhur 11.00-13.00), demikian menurut keterangan di Instagram.

Loading...

Comments