Ibukota Mesir Membangun Jembatan Jalan Raya Berjarak Hanya 50 Sentimeter dari Gedung Hunian

Unik

Ragam / Unik

Ibukota Mesir Membangun Jembatan Jalan Raya Berjarak Hanya 50 Sentimeter dari Gedung Hunian

Ibukota Mesir Membangun Jembatan Jalan Raya Berjarak Hanya 50 Sentimeter dari Gedung Hunian

KEPONEWS.COM - Ibukota Mesir Membangun Jembatan Jalan Raya Berjarak Hanya 50 Sentimeter dari Gedung Hunian Pihak berwenang di Kairo, Mesir, mendapat kecaman karena menyetujui pembangunan jembatan jalan raya yang secara kasat mata berjarak hanya setengah meter dari beberapa gedung apartemen. Sosmed Mesir t...

Pihak berwenang di Kairo, Mesir, mendapat kecaman karena menyetujui pembangunan jembatan jalan raya yang secara kasat mata berjarak hanya setengah meter dari beberapa gedung apartemen.

Sosmed Mesir telah dihujani jembatan baru berkecepatan tinggi yang saat ini sedang dibangun di distrik Al-Haram Kairo, karena alasan sederhana, bahwa jembatan itu dibangun tepat di sebelah sejumlah bangunan perumahan di Jalan Nasr El-Din.

Dan ketika kita mengatakan tepat di sebelah , kita maksudkan dalam arti paling nyata, karena jembatan hanya berjarak 50 sentimeter dari rumah orang. Namun, secara mengejutkan, pihak berwenang mengumumkan bahwa jembatan mempunyai semua izin yang diharapkan, dan bahwa itu ialah bangunan tempat tinggal yang telah dibangun tanpa izin. Oleh karena itu, perintah untuk pembongkaran mereka telah dikeluarkan.

Mahmoud Nassar, kepala Badan Pusat Konstruksi di Mesir, mengatakan kepada Arab News bahwa Jembatan Teraet Al-Zomor yang baru ialah bagian penting dari infrastruktur dan akan berguna bagi lingkungan.

Setidaknya mereka akan mendapatkan bagian 250 juta pound Mesir (sekitar Rp 233 miliar ) yang dialokasikan sebagai kompensasi bagi bangunan penduduk yang disebutkan di atas.

Jembatan telah diprotes oleh warga sekitar selama bertahun-tahun, baik karena kedekatannya dengan bangunan apartemen di beberapa daerah, dan karena tingginya, karena menghalangi pandangan penduduk yang tinggal di beberapa lantai pertama. Beberapa bahkan menyebut pejabat kota pembohong karena mengklaim bahwa bangunan telah dibangun tanpa lisensi yang diharapkan.

Mohamed Fouad, seorang anggota parlemen Mesir, mengatakan bahwa Jembatan Teraet Al-Zomor dibangun dengan cara yang secara langsung mempengaruhi jalan di bawahnya, membuat penduduk dalam bahaya karena kedekatannya dengan bangunan tempat tinggal, dan melanggar privasi orang.

Namun, pejabat setempat tampaknya bertekad untuk melanjutkan pembangunannya, menyebutnya sebagai bagian penting dari infrastruktur perkotaan.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Comments