Ibu yang Sedang Menyusui Bergegas Menyelamatkan Angsa yang Dia Sayangi dari Serangan Elang

Unik

Ragam / Unik

Ibu yang Sedang Menyusui Bergegas Menyelamatkan Angsa yang Dia Sayangi dari Serangan Elang

Ibu yang Sedang Menyusui Bergegas Menyelamatkan Angsa yang Dia Sayangi dari Serangan Elang

KEPONEWS.COM - Ibu yang Sedang Menyusui Bergegas Menyelamatkan Angsa yang Dia Sayangi dari Serangan Elang Temui Frankie, seekor angsa peliharaan yang mempunyai tempat yang sangat besar di hati ibu manusianya, Cait. Dan itu menunjukkan. Suatu hari, Cait berada di rumah sedang menyusui putr...

Temui Frankie, seekor angsa peliharaan yang mempunyai tempat yang sangat besar di hati ibu manusianya, Cait.

Dan itu menunjukkan.

Suatu hari, Cait berada di rumah sedang menyusui putrinya yang masih bayi ketika ketenangan saat tenang itu hancur dalam sekejap. Frankie, yang sedang beristirahat di depan, tiba-tiba dalam masalah besar dan dia mulai memanggil bantuan.

Saya sedang berganti pakaian menjadi piyama dan menyusui sebelum tidur. Saya mendengar Frankie mengingatkan kami, kata Cait kepada The Dodo.

Ternyata, seekor elang telah menukik turun dari langit untuk menyerang Frankie. Tapi untungnya, meski disibukkan dengan menyusui bayinya, Cait tidak segan-segan untuk buru-buru menyelamatkannya.

Berkat Frankie yang membunyikan alarm, Cait bisa mengusir elang tepat waktu bahkan saat lengannya sedang menggendong bayinya.

Frankie baik-baik saja! Dia sedikit terguncang, tetapi secara fisik dia baik-baik saja tidak ada luka, kata Cait. Aku sangat bangga padanya. Dia tahu di mana keamanan dan bahwa Ibu selalu membantunya!

Bagi Cait, tidak ada yang tidak akan dia lakukan untuk melindungi Frankie, yang dia sebut anggota rumah tangga utama . Dan meskipun putrinya masih terlalu muda untuk memahami tindakan yang dia lakukan hari itu, motivasi di baliknya ialah sesuatu yang direncanakan ibunya untuk membesarkannya dengan mengetahui.

Sangat penting bagi kita untuk menanamkan rasa hormat dan cinta untuk semua jiwa di bumi ini melalui anak-anak kita, kata Cait.(yn)

Sumber: The Dodo

Comments