Ibu Tiga Anak Terkejut Saat Menemukan Orang Asing Telah Tinggal di Loteng Rumahnya

Unik

Ragam / Unik

Ibu Tiga Anak Terkejut Saat Menemukan Orang Asing Telah Tinggal di Loteng Rumahnya

Ibu Tiga Anak Terkejut Saat Menemukan Orang Asing Telah Tinggal di Loteng Rumahnya

KEPONEWS.COM - Ibu Tiga Anak Terkejut Saat Menemukan Orang Asing Telah Tinggal di Loteng Rumahnya Seorang ibu muda di Australia takut untuk tidur di rumahnya sendiri setelah menemukan bahwa ada orang asing yang telah tinggal di loteng rumahnya. Monica Green, ibu tiga anak dari Rockhampton, Queensl...

Seorang ibu muda di Australia takut untuk tidur di rumahnya sendiri setelah menemukan bahwa ada orang asing yang telah tinggal di loteng rumahnya.

Monica Green, ibu tiga anak dari Rockhampton, Queensland, Australia, telah memperhatikan hal-hal aneh di sekitar rumahnya untuk sementara waktu, tetapi dia tidak pernah benar-benar khawatir, menganggapnya sebagai kebetulan atau halusinasi dari imajinasinya.

Tetapi pada hari Senin, setelah pulang bersama anak-anaknya dari mengunjungi dokter, Monica tidak dapat mengabaikan hal yang sudah jelas lagi. Pintu belakang terbuka lebar, AC dan TV menyala, dan ada sepiring chicken nugget yang sudah setengah dimakan di dapur.

Dia segera menelepon polisi, dan kemudian mengetahui bahwa siapa pun yang masuk ke rumahnya, mungkin sudah lama tinggal di sana.

Saat memeriksa rumah untuk mencari petunjuk, petugas memperhatikan bahwa penutup lubang yang mengarah ke loteng sebagian terbuka, dan setelah memeriksa loteng, mereka menemukan bukti bahwa seseorang telah tinggal di sana.

Untuk berapa lama, dan bagaimana mereka berhasil tetap tidak terdeteksi tidak ada yang tahu, tetapi penyelidikan dalam kasus ini sedang berlangsung.

Saya merasa dilanggar. Saya merasa seperti ruang pribadi saya telah diserang. Saya merasa kaget, ketakutan, takut, kata Monica Green kepada Courier Mail.

Saya mendapati diri saya terus-menerus gemetar pada suara terkecil. Saya sudah memeriksa semua kunci saya tiga kali sekarang sebelum tidur. Aku menghabiskan malam di rumah tadi malam dengan keluarga di sini, tapi sendirian di rumah membuatku takut, tambahnya.

Memikirkan kembali semua yang dia perhatikan di sekitar rumah akhir-akhir ini, Green mengatakan bahwa ada banyak tanda bahwa ada sesuatu yang tidak beres di rumahnya.

Pada satu kesempatan makanan hilang, dan di lain waktu sistem kamera keamanannya dinonaktifkan, tetapi dia tidak terlalu memperhatikan ketika hal-hal ini terjadi.

Green dan keluarganya percaya bahwa penyusup itu pasti mendapatkan akses ke rumah dengan mencuri kuncinya, dan sekarang mereka telah mengganti semua kuncinya.

Tetap saja, ibu muda itu takut orang itu akan kembali, dan tidak mengetahui niatnya, dia tidak tahu apa yang diharapkan.

Kenapa dia ada di atap? Apa niatnya? Apakah dia di sini untuk menyakiti kita? Apakah dia di sini untuk mencuri salah satu anak saya? Saya ditakdirkan untuk menjadi orang yang melindungi mereka dan saya merasa seperti saya telah gagal, kata ibu tiga anak ini.

Walaupun terdengar menyeramkan dan aneh, cerita ini pasti tidak unik. Tindakan diam-diam tinggal di rumah orang lain begitu umum bahkan mempunyai namanya sendiri phrogging yang bertujuan untuk mendeskripsikan kecenderungan pelaku untuk tinggal dari satu rumah ke rumah yang lain dengan diam-diam. (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Comments