Ibu Tasya Farasya Bagi-Bagi Kado Tas Mewah untuk Anaknya, Warganet Penasaran soal Ini

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ibu Tasya Farasya Bagi-Bagi Kado Tas Mewah untuk Anaknya, Warganet Penasaran soal Ini

Ibu Tasya Farasya Bagi-Bagi Kado Tas Mewah untuk Anaknya, Warganet Penasaran soal Ini

KEPONEWS.COM - Ibu Tasya Farasya Bagi-Bagi Kado Tas Mewah untuk Anaknya, Warganet Penasaran soal Ini YouTuber dan Beauty Vlogger Indonesia, Tasya Farasya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada Rabu (25/5/2022) kemarin. Wanita keturunan Arab ini merayakan ultahnya bersama sang kembaran, Ta...

YouTuber dan Beauty Vlogger Indonesia, Tasya Farasya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada Rabu (25/5/2022) kemarin. Wanita keturunan Arab ini merayakan ultahnya bersama sang kembaran, Tasyi dan kakaknya, Selvi.

Tasya merayakan hari berharga tersebut dengan mengenakan dress warna pink yang dipadukan dengan tas yang senada. Tasyi pun juga mengenakan dress dengan warna yang sama.

Apalagi warna utama dari perayaan ulang tahun tersebut merupakan serba merah muda, ditambah dengan bunga-bunga yang indah. Tasya juga sempat membagikan potret kebahagiaan tersebut di akun Instagram miliknya.

Pada momen tersebut, Wiwi Alawiyah Alatas atau sering dipanggil dengan Bu Ala yang tak lain ialah ibu dari Tasya Farasya memberikan hadiah yang sangat fantastis. Ia memberikan hadiah lebih dari satu tas mewah untuk semua anaknya yang berulang tahun.

3 Koleksi Tas Hermes Prilly Latuconsina, Paling Murah Seharga Rp270 Juta

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, tampak Bu Ala yang mengenakan dress hijau dengan raut wajah bahagia. Ia memamerkan betapa senangnya mempunyai anak kembar yang sedang berulang tahun.

Ibu Tasya Farasya memberikan kado tas mewah kepada tiga anaknya, netizen mempertanyakan tentang keasliannya (Instagram/lambegsiip)Ibu Tasya Farasya memberikan kado tas mewah kepada tiga anaknya, netizen mempertanyakan perihal keasliannya (Instagram/lambegsiip)

"Lihat nih pakai baju kembar, enak ya anak gue kembar," ucap Bu Ala dalam video yang dibagikan.

Sang ibu kemudian terlihat bagi-bagi hadiah untuk anak kembarnya, mulai dari tas keluaran Hermes sampai Bottega Veneta.

Pertama, ia mengeluarkan sebuah tas warna merah muda untuk Tasyi. Setelah itu, tampak sebuah tas mewah lain berwarna kuning untuk Tasya yang ternyata dari brand Italia, Bottega Veneta. Sementara itu, Selvi mendapatkan sebuah tas selempang berwarna putih gading dari Hermes.

Unggahan ini kemudian mendapatkan banyak komentar dari warganet. Ada yang sudah tidak heran, mengingat Bu Ala memang salah satu pengusaha tajir. Namun, ada juga bereaksi lain.

5 Keluarga Terkaya di Dunia, The Real Crazy Rich Hartanya Tak Akan Habis Hingga 8 Turunan

"Belum pernah saya lihat orang kaya kasih kado anaknya mukena atau Al Qur'an ya," ungkap seorang warganet

"Itu asli semua ya?" komentar warganet lain mempertanyakan keaslian hadiah tas mewah.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Bu Ala ini kerjanya apa? Maaf, saya nggak ngikutin gosip keluarga ini, tapi saya jadi kepo."

Comments