Ibu muda ini sukses bangun bisnis kecantikan di masa pandemi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ibu muda ini sukses bangun bisnis kecantikan di masa pandemi

Ibu muda ini sukses bangun bisnis kecantikan di masa pandemi

KEPONEWS.COM - Ibu muda ini sukses bangun bisnis kecantikan di masa pandemi Dampak pandemi Covid-19 membuat banyak perusahaan tak bisa bertahan dan akhirnya gulung tikar. Namun berbeda yang dialami ibu rumah tangga ini. Ia justru bisa mewujudkan mimpi-mimpinya setelah membuka...

Dampak pandemi Covid-19 membuat banyak perusahaan tak bisa bertahan dan akhirnya gulung tikar. Namun berbeda yang dialami ibu rumah tangga ini. Ia justru bisa mewujudkan mimpi-mimpinya setelah membuka klinik Rumah Cantik Danesha Beauty Care, belum lama ini.

Begitulah berkah yang dirasakan Pipit, ibu rumah tangga asal Serang, Banten setelah membuka klinik kecantikan yang memakai produk DrW Skincare milik Dr Wahyu Triasmara. Pipit sudah lama menjadi seorang beauty konsultan DrW skincare.

Pertemuan Pipit dengan Wahyu bermula dari sosmed Facebook sebagai pasien dan dokter. Awal mula saya kenal DrW dari Facebook, sebelum Dr Wahyu membuat skincare. Akhirnya setelah ia membuat skincare sendiri yang tadinya saya pasiennya kini bergabung menjadi agennya, ujar Pipit.

Dari pertemuan itu, Pipit yang sebelumnya menjadi agen produk kecantikan ini akhirnya memberanikan diri membuka klinik kecantikan sendiri yang terletak di Jl KH Abdul Hadi, Ruko Sehati Putri Warung Pojok, Cipare, Serang, Banten.

Bisnis klinik kecantikan 2021

Alhamdulillah bisa mewujudkan mimpi-mimpi kami, umroh, daftar haji, keliling dunia, membuka klinik kecantikan serta membesarkan perusahaan bersama menuju berkah, katanya.

Dengan membuka klinik kecantikan ini, Pipit selain bisa mengisi waktu, juga bisa menghasilkan pendapatan agar bisa mewujudkan mimpi-mimpinya sekaligus membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya bagi kaum ibu di sekitarnya.

Pembukaan klinik kecantikan ini turut membantu perekonomian masyarakat dengan merangkul banyak ibu rumah tangga untuk bergabung di bisnisnya.

Pipit sendiri sudah dapat menikmati hasil dari usahanya bergabung dengan DrW Skincare. Ia sudah bisa mewujudkan sebagian mimpinya seperti umrah dan keliling dunia.

Pembukaan klinik kecantikan ini sekaligus membuktikan usaha di bidang kecantikan menjadi usaha yang cukup tahan banting di masa pandemi. Pembukaan ini juga menambah panjang daftar sukses DrW skincare dengan terus melebarkan sayapnya.

Alhamdulillah masih diberi kepercayaan oleh Allah mengembangkan usaha. Ini juga berkat bantuan pelanggan setia sehingga rumah cantik bisa muncul di kota-kota di seluruh Indonesia, ujar Wahyu.

Kini pelanggan yang berdomisili di Kota Serang dan sekitarnya bisa membeli produk DrW Skincare secara langsung. Dengan adanya rumah cantik, pelanggan juga bisa menikmati treatment yang tersedia.

Pelanggan bisa menghubungi nomor 0822-9869-0789 dan 0878-7188-4222 untuk melakukan reservasi. Sementara pemesanan secara online masih bisa lewat situs resminya drwskincare.net.

Comments