Ibu Muda Bunuh Anak Kandung Lantaran Rewel Saat Diberi Makan

Nasional

News / Nasional

Ibu Muda Bunuh Anak Kandung Lantaran Rewel Saat Diberi Makan

Ibu Muda Bunuh Anak Kandung Lantaran Rewel Saat Diberi Makan

KEPONEWS.COM - Ibu Muda Bunuh Anak Kandung Lantaran Rewel Saat Diberi Makan Lia Natalia, 19, pelaku penganiayaan yang menewaskan anaknya diperiksa polisi. Foto: sumeks.co MUARA ENIM - Seorang ibu muda di Muara Enim, Sumatera Selatan, tega menghabisi nyawa anak kandungnya LN,...

Lia Natalia, 19, pelaku penganiayaan yang menewaskan anaknya diperiksa polisi. Foto: sumeks.co

MUARA ENIM - Seorang ibu muda di Muara Enim, Sumatera Selatan, tega menghabisi nyawa anak kandungnya LN, 3, lantaran rewel saat diberi makan.

Pelaku bernama Lia Natalia, 19, warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Gunung Megang. Korban sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong lagi.

Terkuaknya kasus ini setelah nenek korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gunung Megang. Sang nenek curiga kematian cucunya janggal, karena ada luka di bahu. Dan sebelum meninggal korban bersama dengan ibu kandungnya.

Terduga Lia yang ditemui di Reskrim Polres Muara Enim mengaku khilaf melakukan pembunuhan terhadap anaknya.

Waktu itu kesal, karena anak saya sangat rewel saat diberi makan, dikasih makan dilepeh, dan memukul-mukul kaki saya, ujarnya.

Tidak berhenti rewel sehingga membuatnya kesal dan mengambil piring makanan dan memukulkan ke arah tangan anaknya.

Dipukul pakai piring, habis itu berdarah, dan dibawa ke puskesmas tetapi tidak sanggup, jadi dibawa ke rumah sakit dan meninggal di sana karena kehabisan darah, ungkapnya.

Dirinya mengaku khilaf dan sangat menyesali perbuatannya sehingga anaknya meninggal dunia. Tidak ada permasalahan keluarga, saya khilaf dan menyesal, terangnya sembari menundukkan kepalanya.

Ibu Muda Bunuh Anak Kandung Lantaran Rewel Saat Diberi Makan

Comments