Ibu Masak Mi Rebus sebagai Pengganti Kue Ulang Tahun, Cuitan Viral Warganet Ini Menyentuh Hati

Trending

Fun / Trending

Ibu Masak Mi Rebus sebagai Pengganti Kue Ulang Tahun, Cuitan Viral Warganet Ini Menyentuh Hati

Ibu Masak Mi Rebus sebagai Pengganti Kue Ulang Tahun, Cuitan Viral Warganet Ini Menyentuh Hati

KEPONEWS.COM - Ibu Masak Mi Rebus sebagai Pengganti Kue Ulang Tahun, Cuitan Viral Warganet Ini Menyentuh Hati Momen ulang tahun kerap kali dirayakan dengan kue tart yang lengkap dengan lilin. Kue ulang tahun itu pun biasanya diberikan oleh orang tersayang seperti sahabat, keluarga, atau pasangan. Seorang wa...

Momen ulang tahun kerap kali dirayakan dengan kue tart yang lengkap dengan lilin. Kue ulang tahun itu pun biasanya diberikan oleh orang tersayang seperti sahabat, keluarga, atau pasangan.

Seorang warganet pun bercerita wacana sajian yang ada saat dirinya ulang tahun. Bukan kue tart cantik, namun makanan lain yang justru lebih menyentuh hatinya.

Hal tersebut dibagikan melalui akun Twitter @FOOD_FESS. Dalam unggahan tersebut, ia bercerita saat itu tengah berulang tahun.

Sayangnya, keluarganya tengah kesulitan sehingga tak ada uang untuk membeli kue ulang tahun. Meski demikian, rupanya sang ibu tetap mengusahakan yang terbaik untuk anaknya.

4 Ide Kado Ulang Tahun untuk Pasangan, Cowok Harus Paham!

"Dibuatin mama beginian buat peringatan ultahku. Katanya sebagai ganti kue karena nggak ada uang buat beli kue ulang tahun," tulisnya dalam cuitan tersebut.

Mi rebus pengganti kue ulang tahun (Twitter @FOOD_FESS)Mi rebus pengganti kue ulang tahun (Twitter @FOOD_FESS)

Dalam unggahan tersebut tampak potret mi rebus yang begitu spesial. Meskipun sederhana, sang ibu berusaha membuat mi rebus tetap terlihat cantik dengan topping yang ditata sedemikian rupa.

Telur mata sapi setengah matang tampak begitu menarik hati. Irisan tomat, cabai, bawang goreng, dan daun seledri pun terlihat mempercantik mi rebus tersebut.

Meski tak mendapat kue ulang tahun, warganet ini tampak terharu dengan apa yang dilakukan ibunya. Ia bahkan menambahkan emotikon mata berkaca-kaca pada cuitan tersebut.

Cuitan ini lantas mendapat banyak perhatian publik. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Haru, Fadly Faisal Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Bibi Andriansyah: Mulai Sekarang Ini Kita Gak Bisa Tiup Lilin

"Selamat ulang tahun, nder. Semoga bisa mengamalkan dan menghayati pancasila yang tertuang dalam UUD 1945 dan menjadi panutan bagi nusa bangsa dan agama," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Kayak mamaku. Ultahku keberapa lupa, tapi saat itu ekonomi keluarga emang lagi sulit. Biasa tiap ultah selalu dikasih kue, kado dan wajib makan diluar sekeluarga. Tapi saat itu dikasih gorengan disusun pake piring terus dikasih lilin, ayah dan mama minta maaf cuma bisa ngasih itu," ujar warganet ini.

"Sumpah demi apa. Ini tuh mahal banget bila dibandingin kue. Yang lu bandingin jangan soal harga, tapi lebih ke cara mama kamu buat memberi sesuatu ke kamu. Selamat ulang tahun," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (1/3/2022), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 35 ribu akun di Twitter.

Comments