Ibu Kucing yang Penuh Kasih Mengadopsi Anak Kelinci Yatim Piatu dan Memasukkannya ke Tempat Tidurnya

Unik

Ragam / Unik

Ibu Kucing yang Penuh Kasih    Mengadopsi    Anak Kelinci Yatim Piatu dan Memasukkannya ke Tempat Tidurnya

Ibu Kucing yang Penuh Kasih Mengadopsi Anak Kelinci Yatim Piatu dan Memasukkannya ke Tempat Tidurnya

KEPONEWS.COM - Ibu Kucing yang Penuh Kasih Mengadopsi Anak Kelinci Yatim Piatu dan Memasukkannya ke Tempat Tidurnya Kita semua tahu bahwa peluang bayi hewan bertahan hidup di alam liar tanpa ibunya hampir mustahil. Namun, beberapa cukup beruntung untuk bertemu dengan hewan yang, walaupun berbeda, mau merawatnya dan...

Kita semua tahu bahwa peluang bayi hewan bertahan hidup di alam liar tanpa ibunya hampir mustahil. Namun, beberapa cukup beruntung untuk bertemu dengan hewan yang, walaupun berbeda, mau merawatnya dan melindunginya.

Protagonis dalam cerita ini merupakan kelinci kecil yang menjadi yatim piatu yang baru berumur satu minggu, yang mana dia sangat beruntung menemukan keluarga yang mengubah nasibnya.

Kelinci yang menggemaskan diadopsi oleh sebuah keluarga di Rotherham, Inggris, begitu kecil dan tak berdaya, dia dengan cepat mendapatkan cinta semua orang dan memutuskan untuk memanggilnya Bubbles.

Tentu saja, Bubbles kecil memenangkan hati tidak hanya orang; tanpa menyadarinya, dia akan mempunyai ibu baru, sangat berbeda dari spesiesnya tetapi dengan semua naluri pelindung yang dimiliki ibu mana pun.

Keluarga itu mempunyai seekor kucing bernama Snaggle Puss, yang mengejutkan semua orang, semenjak dia melihat Bubbles sendirian di sofa, dia perlahan-lahan mendekat, meraihnya dengan mulutnya dan membawanya ke kotak kecil tempat dia tidur.

Bubbles kecil bukan kucing lucu, tapi itu tampaknya tidak masalah bagi sejumlah anak kucing kecil yang telah menganggapnya sebagai anggota keluarganya.

Kelinci kecil itu dan sangat menggemaskan dan sangat imut. Ibu barunya, Snaggle Puss, memperlakukannya seperti satu anak lagi dan menyambutnya dengan lembut, anak-anak kucing lain memberinya ruang dan secara mengejutkan mereka berkumpul tanpa masalah besar.

Telah diketahui secara umum bahwa spesies-spesies ini mempunyai perbedaan mencolok yang tidak sesuai dengan sebagian besar karakternya, tetapi begitu hewan menunjukkan bahwa tidak ada batasan untuk melindungi dan mencintai.

Bubbles kecil ingin tahu belajar setiap hari perihal keterampilan kucing, mungkin dia tumbuh dengan sisi kucing dalam yang dapat mengejutkan semua orang di masa depan. Untuk saat ini, ia menikmati keluarga barunya yang, tanpa postur langka atau penampilan menipu, membuka pintu rumahnya dan mereka mempercayai anggota keluarga baru.

Tidak diragukan lagi, teman-teman berbulu ini telah memikat hati ratusan orang, dan menunjukkan kecerdasan mereka dengan mengesampingkan perbedaan untuk mencintai tanpa syarat.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Comments