Ibu Kota Baru Jadi Sasaran Target Layanan Truk Online

Otomotif

News / Otomotif

Ibu Kota Baru Jadi Sasaran Target Layanan Truk Online

Ibu Kota Baru Jadi Sasaran Target Layanan Truk Online

KEPONEWS.COM - Ibu Kota Baru Jadi Sasaran Target Layanan Truk Online JAKARTA - Rencana pemindahan ibu kota Jakarta ke wilayah Penajam Paser Utara dan Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur berdampak pada pesatnya pembangunan di wilayah tersebut. Pengembangan juga akan dil...

JAKARTA - Rencana pemindahan ibu kota Jakarta ke wilayah Penajam Paser Utara dan Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur berdampak pada pesatnya pembangunan di wilayah tersebut. Pengembangan juga akan dilakukan layanan truk online untuk mengembangkan cabangnya di wilayah tersebut.

Pengembangan layanan truk ini sendiri sebagai peluang dari rencana pembangunan fasilitas serta infrastruktu yang dibutuhkan di wilayah calon ibu kota baru tersebut.

On truck

Tim On-Trucks telah datang dan melakukan penjajakan ke Kalimantan, untuk melihat peluang dan rencana pengembangan yang akan kita lakukan di wilayah tersebut," ujar Founder and Chief Executive Officer On-Trucks, Yohanes Rocky di Jakarta.

Targetnya adalah memperluas layanan dan kebutuhan yang cukup besar ditengah persiapan hadirnya ibu kota baru di wilayah Kalimantan Timur. Hadirnya ibu kota baru sendiri dinilai Ketua Umum Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia, Yukki Nugrahawan Hanafi akan membutuhkan layanan logistik yang cukup besar.

On truck

"Peluang ini tentu akan berdampak pada seluruh sektor termasuk layanan on-truck sebagai penyedia jasa logistik," katanya.

Dengan layanan tersebut, On-Truck berkomitmen untuk tetap memberikan layanan kepada konsumennya ditengah kehadiran on-truck selama tiga tahun di Indonesia.

(muf)

Comments