Ibu ini terkejut lihat benda aneh tersangkut di hidung putrinya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ibu ini terkejut lihat benda aneh tersangkut di hidung putrinya

Ibu ini terkejut lihat benda aneh tersangkut di hidung putrinya

KEPONEWS.COM - Ibu ini terkejut lihat benda aneh tersangkut di hidung putrinya Balita terkadang memakan apa saja yang ia lihat di depan matanya. Benda kecil, mainan, hingga benda-benda berbahaya bisa mereka masukkan ke dalam mulut. Peran orangtua dalam mengawasi balita sangat di...

Balita terkadang memakan apa saja yang ia lihat di depan matanya. Benda kecil, mainan, hingga benda-benda berbahaya bisa mereka masukkan ke dalam mulut. Peran orangtua dalam mengawasi balita sangat diharapkan agar sang balita tetap baik-baik saja dan tidak terjadi hal yang tak diinginkan.

Dikutip dari viral4real Senin (27/11), kejadian pilu yang terjadi di China ini bisa jadi contoh sekaligus pembelajaran bagi para orangtua. Seorang balita berumur 5 tahun mengalami demam tinggi selama satu bulan karena ada benda tersangkut di dalam lubang hidungnya.

Sang ibu yang bernama Timpug mulai curiga saat anaknya kesulitan bernapas pada saat tidur. Terdengar seperti penderita asma, padahal putrinya ini tidak pernah sama sekali mengalami gangguan pernapasan. Timpug kemudian mengambil senter dan segera memeriksa lubang hidung putrinya. Tak disangka, ternyata terdapat kancing baju yang terselip di dalam hidung putri kecilnya itu. Saat ia mencoba mengeluarkannya, putrinya menangis kesakitan.

Merasa khawatir, Timpug akhirnya memutuskan untuk membawa putrinya ke dokter. Menurut pengakuan dokter, Timpug sangat beruntung yang terselip di dalam lubang hidung putrinya merupakan benda berbahan plastik, bukan logam yang berbahaya untuk kesehatan. Akhirnya setelah melalui beberapa proses, kancing baju itu bisa keluar dan balita ini pun selamat.

Berikut ini video saat Timpug memperlihatkan kancing yang berada di dalam lubang hidung putrinya.

(lin)

Comments