Ibu Ini Panik Anaknya Tidur Ditemani 'Hantu Bayi', tapi Faktanya Berhubungan dengan Sang Suami

Internasional

News / Internasional

Ibu Ini Panik Anaknya Tidur Ditemani 'Hantu Bayi', tapi Faktanya Berhubungan dengan Sang Suami

Ibu Ini Panik Anaknya Tidur Ditemani 'Hantu Bayi', tapi Faktanya Berhubungan dengan Sang Suami

KEPONEWS.COM - Ibu Ini Panik Anaknya Tidur Ditemani 'Hantu Bayi', tapi Faktanya Berhubungan dengan Sang Suami Isu viral hari ini - Takut anaknya dihantui 'hantu bayi' di kamarnya, ibu ini temukan fakta sebenarnya, semua gara-gara si ayah. Ketidaktahuan seringkali menjadi penyebab ketakutan seseorang. Namun w...

Isu viral hari ini - Takut anaknya dihantui 'hantu bayi' di kamarnya, ibu ini temukan fakta sebenarnya, semua gara-gara si ayah.

Ketidaktahuan seringkali menjadi penyebab ketakutan seseorang.

Namun wajar bila seorang ibu merasa ketakutan jikalau sang anak yang masih kecil terganggu dengan lingkungan sekitarnya.

Karena memang tugas orangtua yang harus menjaga sang anak dari gangguan apapun demi kesehatannya.

Seperti seorang ibu yang awalnya ketakutan ketika ia melihat hantu bayi di ranjang putranya.

Ia pun reflek ketakutan dan bertanya kepada sang ayah apa yang akan terjadi kepada anaknya, namun ternyata si ayah mempunyai penjelasan.

POPULER Bayi Kena Herpes Setelah Dicium Orang Asing, Nyaris Kehilangan Nyawa!

Maritza Elizabeth yakin dia melihat Maritza Elizabeth yakin dia melihat "hantu bayi" di ranjang putranya ketika mengawasi di monitor bayi. (FB: Maritza Elizabeth)

Ia lalu tersadar bahwa bahwa yang ia kira 'hantu bayi' itu ternyata merupakan sebuah stiker foto bayi terlihat di matras kasur yang belum dicopot.

Maritza Elizabeth, dari Illinois, AS, membagikan foto yang terlihat seperti hantu di video monitor bayinya kemarin pada Jumat (18/10/2019).

Putranya yang terlihat meringkuk di sebelah wajah bayi hantu itu membuat Maritza yakin bahwa ada roh bayi yang memasuki kamar anaknya.

Tetapi setelah diselidiki lebih lanjut, dia mendapati bahwa sang suaminya belum melepaskan plastik pelindung kasur.

HALAMAN SELANJUTNYA --------->

Comments