Ibu ini Menemukan Kedamaian Batin Meski Banyak Menderita, Alerginya juga Hilang

Inspirasi

Ragam / Inspirasi

Ibu ini Menemukan Kedamaian Batin Meski Banyak Menderita, Alerginya juga Hilang

Ibu ini Menemukan Kedamaian Batin Meski Banyak Menderita, Alerginya juga Hilang

KEPONEWS.COM - Ibu ini Menemukan Kedamaian Batin Meski Banyak Menderita, Alerginya juga Hilang (Courtesy of author) Patricia Falcon-Celli, 70, merupakan penerjemah medis dan pensiunan medis yang tinggal dengan suaminya di Dublin, Ohio. Sekarang Patricia hidup dengan bahagia dan memuaskan, tapi...
(Courtesy of author)

Patricia Falcon-Celli, 70, merupakan penerjemah medis dan pensiunan medis yang tinggal dengan suaminya di Dublin, Ohio.

Sekarang Patricia hidup dengan bahagia dan memuaskan, tapi sebelumnya tidak demikian . Tepat saat dia mengira tidak tahan lagi, pintu kehidupan baru terbuka.

Kebingungan Wacana Identitas diri sendiri

Selama masa kecilku, di dinding rumahku ada foto seorang gadis kecil yang tersenyum. Saya sering bertanya-tanya.

Siapakah dia? Ketika saya berusia 4 tahun, saya bertanya kepada ibu saya dan dia berkata, Itu saudaramu. Dia meninggal sembilan bulan sebelum Anda lahir. Kami memberi Anda namanya.

Foto saudara perempuan Patricia yang berada di dinding rumah masa kecil Patricia. (Courtesy of author)

Jadi saat berkunjung ke kuburan, saya akan melihat dia / nama saya di batu nisan. Karena itu, saya selalu galau dengan identitas saya.

Saya juga bertanya-tanya perihal keberadaan manusia dan mengapa ada yang namanya penderitaan.

Tumbuh di wilayah New Orleans / Louisiana, saya menyaksikan orang-orang mengalami banyak kesulitan dari badai, tornado, dan banjir yang terjadi.

Saya tidak mengerti mengapa ada kesedihan, penderitaan, dan kematian di dunia ini dan saya ingin tahu arti hidup. Namun, saya tidak menemukan jawaban di sekolah dasar, kuliah, atau studi pascasarjana saya.

Patricia selama masa balita. (Courtesy of author)

Saya dibesarkan dengan ajaran Katolik tapi saya juga tidak menemukan jawaban. Di kemudian hari, saya bergabung dengan gereja Lutheran untuk kepentingan anak-anak saya.

Sebagai pembaca setia, saya mempelajari Buddhisme, Hinduisme, dan Yudaisme serta filsafat dan psikologi. Saya telah membaca semua sastra klasik Barat yang hebat. Saya merenungkan apa yang dipikirkan oleh benak hebat ini, namun sia-sia belaka.

Pencarian saya berlanjut, saat saya menjadi astrolog amatir dan Wiccan. Terlepas dari semua penjelajahan ini, saya tetap tidak tahu arti hidup dan tujuannya.

Pengobatan Kanker Payudara Membawa jalan panjang pada Kesehatan Saya
Pada tahun 1992, saya didiagnosis menderita kanker payudara dengan prognosis yang sangat buruk.

Saya mengalami mastektomi radikal diikuti dengan enam bulan kemoterapi. Ini meracuni saya dan membahayakan kesehatan saya selama bertahun-tahun yang akan datang. Saya takut untuk hidup saya, bukan dari kanker tapi dari bahan kimia beracun.

Patricia bersama suaminya Alfred, putri Renee, dan putra Alan, di New Orleans French Quarter pada tahun 1986. (Courtesy of author)

Sebagai seorang transcriptionist medis, saya sering menuliskan laporan pasien yang menjalani perawatan untuk kanker dan saya bersumpah bahwa saya tidak akan pernah menyerahkan tubuh saya untuk itu.

Namun, ketika dokter mengatakan kepada saya bahwa tanpa kemoterapi saya mungkin tidak akan bertahan lebih dari satu tahun, dan dengan perawatannya kemungkinan saya bisa bertahan lima tahun, saya menyetujuinya demi kedua anak saya.

Itu merupakan protokol enam bulan dengan infus setiap dua minggu obat yang diduga membunuh sel kanker, tapi semua sel sehat saya yang lain juga hancur. Efek sampingnya sangat memprihatinkan.

Saya menderita mual dan muntah parah, rambut rontok, dan gangguan pendengaran.

Ovarium saya hancur sehingga saya dilemparkan ke dalam menopause mendadak dengan segala kesesakannya karena perubahan suasana hati dan kilatan panas yang sangat ekstrem sehingga saya ingin terjun ke sungai terdekat untuk menenangkan diri.

Ingatan dan pemikiran saya terganggu, apa yang mereka sebut chemo-brain. Otot dan tulang saya sakit. Ada gatal saya tidak bisa menggaruk.

Patricia bersama anak-anaknya pada tahun 1991. (courtesy of author)

Karena toksin ini membunuh sel darah merah dan putih, seseorang menjadi lemah dan anemia dengan imunitas yang terganggu.

Pada saat itu saya hanya memiliki dua perawatan lagi, saya merasa bahwa saya sekarat. Suatu malam dalam sebuah mimpi, saya mendengar sebuah suara berkata dengan keras dan terang terlihat di depan mata saya dengan huruf tebal: CHEMO KILLS, NOT CANCER Kemo yang membunuh, bukan kanker! Itu untuk saya. Saya tidak pernah kembali menjalani perawatan kemo lagi.

Dalam setahun saya mendapatkan kembali kekuatan saya dan rambut saya tumbuh kembali, namun pendengaran saya yang dulu akut dan daya ingat yang tajam tidak pernah kembali.

Saya mendapatkan diri saya sebagai wanita satu payudara, tapi karena efek samping pengobatan jangka panjang, seiring bertambahnya usia, saya menderita osteoporosis dini, osteoartritis, rahim dan kandung kemih yang prolaps, dan imunodefisiensi pada pneumonia.

Patricia bersama suaminya Alfred, putri Renee, putra Alan, dan anjing mereka Daisy, diambil pada tahun 1997. (Courtesy of author)

Padahal, bertahun-tahun kemudian saya dirawat di rumah sakit dengan pneumonia ganda (kedua paru-paru). Ini sangat menyiksa. Dan sekitar setahun kemudian saya harus pergi ke UGD untuk perbaikan hernia perut darurat. Hernia diakibatkan karena batuk yang berlebihan yang akan terjadi pneumonia.

Comments