Ibu Hamil Bikin Geger, Hendak Siarkan Proses Persalinan Seharga Rp200 Juta

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ibu Hamil Bikin Geger, Hendak Siarkan Proses Persalinan Seharga Rp200 Juta

Ibu Hamil Bikin Geger, Hendak Siarkan Proses Persalinan Seharga Rp200 Juta

KEPONEWS.COM - Ibu Hamil Bikin Geger, Hendak Siarkan Proses Persalinan Seharga Rp200 Juta Seorang influencer sekaligus model dewasa sukses membuat heboh karena hendak menyiarkan proses persalinan. Model bernama Carla Bellucci tersebut akan melakukan siaran di situs dewasa OnlyFans. Melan...

Seorang influencer sekaligus model dewasa sukses membuat heboh karena hendak menyiarkan proses persalinan. Model bernama Carla Bellucci tersebut akan melakukan siaran di situs dewasa OnlyFans.

Melansir 7news, ibu asal Inggris tersebut kini sedang hamil anak keempat. Usia kehamilan model 39 tahun tersebut sudah mencapai lima bulan.

Carla Bellucci mengaku mendapat tawaran dari para pengikutnya di OnlyFans. Salah satu pengikut Carla bersedia membayar 10.000 poundsterling atau sekitar Rp201 juta untuk melihat proses persalinan.

"Aku sudah ditawar 10.000 poundsterling dari salah satu pengikut OnlyFans untuk melakukan livestream melahirkan," jelas Carla.

Influencer Ini Biasa Habis Rp500 Juta untuk Makeup, Foto saat Tak Dandan Disorot

"Dan kau tahu apa, kenapa tidak? Aku akan memberi kesempatan pada penggemar untuk melihat live-stream persalinan dengan biaya 10.000 poundsterling."

Carla Bellucci sendiri tidak mengungkap apa saja yang akan ia tunjukkan dalam livestream tersebut. Namun, ia menyebut bahwa kontennya tidak berbeda dengan dokumenter One Born Every Minute yang berisi perjalanan ibu melahirkan di Inggris.

Model Carla Bellucci yang Ingin Menyiarkan Proses Persalinan (instagram.com/officialcarlabellucci)Model Carla Bellucci yang Ingin Menyiarkan Proses Persalinan (instagram.com/officialcarlabellucci)

"Aku tidak melihat apa bedanya," ungkap Carla.

"Aku gugup soal menyiarkan proses persalinanku, tapi di akhir hari, bayarannya terlalu banyak untuk ditolak."

Carla Bellucci sebelumnya lebih aktif sebagai model. Namun, ia kini banyak mengunggah konten di situs dewasa OnlyFans.

Kisah Ibu Pilih Melahirkan Anak Mendiang Suami, Sudah Meninggal 5 Tahun Lalu

Tidak hanya itu, Carla merupakan salah satu konten kreator terkenal di OnlyFans yang berada di peringkat 6,6 persen teratas.

Ini juga bukan pertama kalinya Carla Bellucci menjadi kontroversi. Sebelumnya, ibu yang sudah mempunyai tiga anak ini berpura-pura mengidap depresi untuk mendapat biaya oplas hidung gratis.

Tidak hanya itu, Carla juga pernah panen kritikan karena ogah memberikan kado Natal untuk anak-anaknya. Carla juga mendorong ketiga anaknya untuk menjadi influencer semenjak muda, hingga mengungkap keinginannya mengajak sang putri melakukan suntik botox di usia 14 tahun.

Comments