Ibra Azhari sebut kasus Medina Zein tak terkait dirinya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ibra Azhari sebut kasus Medina Zein tak terkait dirinya

Ibra Azhari sebut kasus Medina Zein tak terkait dirinya

KEPONEWS.COM - Ibra Azhari sebut kasus Medina Zein tak terkait dirinya Kabar mengejutkan datang dari pengusaha muda sekaligus influencer Medina Zein. Istri Lukman Azhari tersebut diamankan oleh pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Berdasarkan tes urine,...

Kabar mengejutkan datang dari pengusaha muda sekaligus influencer Medina Zein. Istri Lukman Azhari tersebut diamankan oleh pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Berdasarkan tes urine, polisi menyatakan Medina Zein positif narkoba.

Sebelumnya, Medina Zein diciduk oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan terkait kasus yang menjerat Ibra Azhari. Usai pemeriksaan, pebisnis muda ini akhirnya ditetapkan sebagai terduga.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Senin (30/12).

"Sudah terduga," ujar Kombes Yusri seperti dikutip dari dream.co.id.

Selanjutnya, Medina Zein dan Ibra Azhari dibawa ke Puslabfor untuk pemeriksaan lebih lanjut. Ibra Azhari sendiri sudah ditetapkan sebagai terduga atas penyalahgunaan narkoba.

Sementara Medina Zein hingga saat ini masih didalami keterlibatannya. Namun polisi sudah memastikan bahwa Medina Zein positif Amfetamin.

Ibra Azhari sebut kasus Medina Zein tak terkait dirinya © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@medinazein

Medina Zein dan Ibra Azhari tiba di Puslabfor sekitar pukul 15.15 WIB. Setelah menjalani tes di Puslabfor, keduanya kembali digiring ke Polda Metro Jaya. Sebelum masuk ke mobil yang akan membawanya ke Polda Metro Jaya, Ibra Azhari sempat menjawab beberapa pertanyaan wartawan wacana keterkaitan Medina Zein. Menurutnya, Medina tak ada kaitannya dengan dirinya.

"Enggak ada (kaitannya), karena kan enggak ada barang bukti, cuma memang positif ya," kata Ibra Azhari di Puslabfor Polri, Jakarta Timur, Senin (30/12) seperti dikutip dari liputan6.com.

Seperti diketahui, Medina Zein diamankan oleh Ditresnarkoba saat berada di salah satu rumah sakit di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan,Sabtu (28/12) lalu. Penangkapan Medina Zein merupakan hasil pengembangan dari kasus narkoba Ibra Azhari. Adik Ayu Azhari ini diciduk polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada Minggu (22/12).

Ini menjadi kali keempat bagi Ibra Azhari tersandung kasus yang sama. Ibra Azhari dijerat dengan pasal 112 dan 114 Undang-undang No. 35 perihal narkotika.

Recommended By Editor

Comments