Iannone Ungkap Targetnya Usai Balapan di MotoGP Amerika Serikat 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Iannone Ungkap Targetnya Usai Balapan di MotoGP Amerika Serikat 2019

Iannone Ungkap Targetnya Usai Balapan di MotoGP Amerika Serikat 2019

KEPONEWS.COM - Iannone Ungkap Targetnya Usai Balapan di MotoGP Amerika Serikat 2019 NOALE Pembalap anyar Tim Aprilia Gresini, Andrea Iannone, berhasil menyelesaikan perlombaan di posisi ke-12 pada seri ketiga MotoGP 2019. Hasil ini pun disambut gembira oleh Iannone. Karena, hasil ini...

NOALE Pembalap anyar Tim Aprilia Gresini, Andrea Iannone, berhasil menyelesaikan perlombaan di posisi ke-12 pada seri ketiga MotoGP 2019. Hasil ini pun disambut gembira oleh Iannone. Karena, hasil ini menjadi yang terbaik yang diraih Iannone sejauh ini bersama Aprilia.

Setelah mendapatkan hasil tersebut, Iannone pun semakin terpacu untuk merebut hasil yang jauh lebih baik lagi. Pembalap asal Italia itu pun memaparkan sasaran baru yang ingin diraihnya di gelaran MotoGP 2019 pada seri-seri berikutnya.

Andrea Iannone

Iannone berharap posisi finisnya bisa terus meningkat. Ia pun berharap bisa bertengger di posisi 10 besar pada balapan-balapan selanjutnya. Tentu saja, semua ini diharapkan Iannone agar posisi terbaik bisa ditempatinya di akhir musim.

Iannone Minta Aprilia Lebih Gali Potensi RS-GP

Bagi Iannone, harapannya sendiri sangat mungkin direalisasikan. Alasannya adalah, dirinya kini sudah semakin dekat dengan posisi 10 besar. Iannone merasa hanya perlu lebih fokus dan melakukan persiapan yang lebih matang lagi saat balapan agar targetnya bisa tercapai. Iannone pun bakal terus berusaha mewujudkan harapannya di setiap akhir pekan balapan.

Andrea Iannone

Kami saat ini berjuang untuk 10 tempat teratas dan kami kini semakin dekat. Jadi, saya mengambil sesuatu yang positif dari Austin. Tujuan kami merupakan berada di 10 besar. Yang pasti, kami coba setiap pekan, ujar Iannone, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Jumat (19/4/2019).

Berkat hasil di MotoGP Amerika Serikat 2019, Iannone kini bertengger di posisi ke-18 pada klasemen sementara pembalap. Rekan setim Aleix Espargaro itu total telah mengumpulkan enam poin sejauh ini.

(dji)

Comments