Iannone Ungkap Alasan Tak Mentas di Hari Terkahir Tes Pramusim Malaysia

MotoGP

Sports / MotoGP

Iannone Ungkap Alasan Tak Mentas di Hari Terkahir Tes Pramusim Malaysia

Iannone Ungkap Alasan Tak Mentas di Hari Terkahir Tes Pramusim Malaysia

KEPONEWS.COM - Iannone Ungkap Alasan Tak Mentas di Hari Terkahir Tes Pramusim Malaysia SELANGOR Pembalap Tim Aprilia Racing, Andrea Iannone, mengungkapkan alasan tak mentas pada hari terakhir tes pramusim MotoGP Malaysia 2019, Jumat 8 Februari 2019. Pembalap berpapsor Italia itu men...
Loading...

SELANGOR Pembalap Tim Aprilia Racing, Andrea Iannone, mengungkapkan alasan tak mentas pada hari terakhir tes pramusim MotoGP Malaysia 2019, Jumat 8 Februari 2019. Pembalap berpapsor Italia itu mengaku sengaja melepas sesi tes terakhir di Sirkuit Sepang, Malaysia karena lebih memilih untuk istirahat.

Seakan menyerah sebelum bertanding, Iannone merasa percuma dengan tes yang akan dilakukan. Pasalnya selama tes pramusim berlangsung, mantan pembalap Suzuki itu tengah mengonsumsi antiobiotik yang membuat energi dalam tubuhnya sedikit berkurang.

Andrea Iannone (Foto: Laman resmi Aprilia Racing)

Tak heran, pada tes ketiga ia memutuskan untuk berhenti dan memilih istirahat. Ia mengaku tidak menyesal karena ia masih sempat menjajal RS-GP pada hari pertama dan kedua. Walau hasil yang didapat juga kurang maksimal karena efek samping antiobiotik.

Rossi Antusias Lanjutkan Tes Pramusim MotoGP 2019 di Qatar

Kondisi di Sirkuit Sepang sulit bahkan ketika Kamu berada dalam kebugaran penuh. Maka pada tes hari ketiga kami lebih memilih untuk istirahat, ungkap Iannone, mengutip dari laman resmi Aprilia Racing, Selasa (12/2/2019).

Andrea Iannone (Foto: Laman resmi Aprilia Racing)

Meski begitu, pembalap berusia 29 tahun itu berharap pada tes pramusim di Qatar kondisinya jauh lebih baik. Karena pada hasil keseluruhan tes pramusim di Malaysia, Iannone hanya menempati posisi ke-21 dengan catatan waktu 2 menit 00,510 detik yang didapat pada hari kedua.

Kami membuat keputusan dengan tim, murni sebagai tindakan pencegahan. Kami akan melakukan tes ketika di Qatar. Semoga saya ada dalam kebugaran penuh dan tentu saja dengan banyak ide yang lebih jelas, pungkasnya.

(Bad)

Loading...

Comments