Iannone Sebut Kondisinya Jauh Lebih Sulit ketimbang Lorenzo di Honda

MotoGP

Sports / MotoGP

Iannone Sebut Kondisinya Jauh Lebih Sulit ketimbang Lorenzo di Honda

Iannone Sebut Kondisinya Jauh Lebih Sulit ketimbang Lorenzo di Honda

KEPONEWS.COM - Iannone Sebut Kondisinya Jauh Lebih Sulit ketimbang Lorenzo di Honda FAENZA Pembalap Tim Aprilia Gresini, Andrea Iannone, merasa kondisinya di awal MotoGP 2019 ini sangatlah sulit. Selain dituntut harus bisa menyesuaikan diri dengan cepat dengan motor RS-GP, pembal...
Loading...

FAENZA Pembalap Tim Aprilia Gresini, Andrea Iannone, merasa kondisinya di awal MotoGP 2019 ini sangatlah sulit. Selain dituntut harus bisa menyesuaikan diri dengan cepat dengan motor RS-GP, pembalap asal Italia itu juga diminta untuk bisa mengembangkan motor pabrikan asal Italia tersebut.

Tentu kedua tugasnya itu sangat sulit dilakukan secara bersamaaan. Apalagi bila Iannone masih belum bisa memahami bagaimana kinerja motor RS-GP yang dianggapnya masih banyak yang perlu untuk dikembangkan. Jadi, menurut Iannone pekerjaannya di musim ini bersama Aprilia sangatlah sulit.

Hasil MotoGP Italia 2019 Tak Sesuai Ekspektasi Iannone

Andrea Iannone

Bahkan, menurut Iannone tugasnya mungkin jauh lebih berat ketimbang rider Repsol Honda, adalah Jorge Lorenzo. Baik Lorenzo dan Iannone sama-sama baru pindah tim di MotoGP 2019 ini, dan kedua pembalap itu juga masih belum bisa menyesuaikan diri dengan motor baru timnya tersebut.

Akan tetapi, Iannone merasa kondisinya dengan Lorenzo tak bisa disamakan. Ia merasa kondisinya saat ini jauh lebih sulit ketimbang pembalap asal Spanyol tersebut. Karena Lorenzo sudah mengendarai motor yang kompetitif, yang dalam beberapa tahun terakhir bisa membawa Marc Marquez menjuarai gelaran MotoGP.

Comments