Iannone Ingin Lebih Konsisten Finis di 10 Besar pada Paruh Kedua MotoGP 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Iannone Ingin Lebih Konsisten Finis di 10 Besar pada Paruh Kedua MotoGP 2019

Iannone Ingin Lebih Konsisten Finis di 10 Besar pada Paruh Kedua MotoGP 2019

KEPONEWS.COM - Iannone Ingin Lebih Konsisten Finis di 10 Besar pada Paruh Kedua MotoGP 2019 NOALE Pembalap Tim Aprilia Gresini, Andrea Iannone, mempunyai harapan besar yang ingin dicapainya di paruh kedua MotoGP 2019. Pembalap asal Italia tersebut ingin bisa lebih konsisten finis di 10 besar...

NOALE Pembalap Tim Aprilia Gresini, Andrea Iannone, mempunyai harapan besar yang ingin dicapainya di paruh kedua MotoGP 2019. Pembalap asal Italia tersebut ingin bisa lebih konsisten finis di 10 besar.

Debut Iannone di Aprilia memang tak berjalan terlalu manis. Ia kerap kali tercecer ke posisi bawah pada musim ini sehingga membuatnya masih bertengger di posisi ke-21 pada klasemen sementara MotoGP 2019 dengan torehan 21 poin.

Andrea Iannone Bandingkan Situasinya dengan Jorge Lorenzo

Sejauh ini, torehan terbaik Iannone hanyalah finis di posisi ke-10. Hal itu pun baru satu kali terjadi, adalah pada gelaran MotoGP Belanda 2019. Kondisi ini tentu saja sangat disayangkan Iannone yang berharap ingin berbicara banyak.

Penampilan Andrea Iannone di MotoGP 2019

Melihat kondisi motornya yang tak terlalu kompetitif saat ini, Iannone pun enggan memasang sasaran terlalu tinggi. Karena itu, mantan pembalap Ducati itu hanya berharap bisa lebih sering finis di 10 besar agar posisinya di klasemen sementara bisa terus meningkat.

Selanjutnya

Comments