Iannone: Gabung Suzuki untuk Juara Dunia

MotoGP

Sports / MotoGP

Iannone: Gabung Suzuki untuk Juara Dunia

Iannone: Gabung Suzuki untuk Juara Dunia

KEPONEWS.COM - Iannone: Gabung Suzuki untuk Juara Dunia ROMA - Pembalap anyar Suzuki Ecstar, Andrea Iannone bertekad untuk bisa membawa timnya meraih gelar juara dunia. Menurutnya, selama empat musim terakhir, pembalap berkebangsaan Italia itu belum menunj...
Loading...

ROMA - Pembalap anyar Suzuki Ecstar, Andrea Iannone bertekad untuk bisa membawa timnya meraih gelar juara dunia. Menurutnya, selama empat musim terakhir, pembalap berkebangsaan Italia itu belum menunjukkan kemampuan terbaiknya di trek.

Musim lalu, Iannone yang mengandarai Ducati sukses meraih pencapaian terbaiknya dengan finis pertama. Ia meraih kemenangan perdananya di GP Austria, hal itu merupakan catatan apiknya sejak mengikuti gelaran MotoGP.

BERITA REKOMENDASI


Kini bersama Suzuki, ia mengharapkan bisa memberikan yang terbaik. GSX-RR musim lalu terbilang tampil lumayan garang lewat Maverick Vinales yang menduduki posisi keempat klasemen balap.

Pastinya saya tampil di MotoGP untuk menjadi juara dunia. Meski itu tak mudah, tapi saya pikir saya memiliki talenta yang belum terekspoitasi, ujar Iannone mengutip dari Tuttomotoriweb, Senin (2/1/2017).

Dalam empat tahun terakhir, saya belum menunjukkan potensi saya sepenuhnya. Saya memiliki beberapa alasan mengenai hal itu, namun kini saya yakin akan memberikan yang terbaik dengan kemampuan yang saya miliki, pungkas pembalap berusia 27 tahun tersebut.

Iannone: Gabung Suzuki untuk Juara Dunia

Comments