Hyundai STARIA, MPV Masa Kini yang Tawarkan Kenyamanan First Class

Otomotif

News / Otomotif

Hyundai STARIA, MPV Masa Kini yang Tawarkan Kenyamanan First Class

Hyundai STARIA, MPV Masa Kini yang Tawarkan Kenyamanan First Class

KEPONEWS.COM - Hyundai STARIA, MPV Masa Kini yang Tawarkan Kenyamanan First Class Tahukah Kamu, mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) menjadi yang paling cepat laris di pasaran? Melansir GridOto, data penjualan GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) menyebutkan MVP m...

Tahukah Kamu, mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) menjadi yang paling cepat laris di pasaran?

Melansir GridOto, data penjualan GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) menyebutkan MVP masih jadi mobil yang terus mendominasi pertumbuhan industri otomotif Indonesia, tak terkecuali segmen high MPV.

Mobil MPV menunjang kebutuhan mobilitas masyarakat, mulai dari kebutuhan profesional hingga kebutuhan relaksasi seperti jalan-jalan bersama keluarga.

Melalui high MPV keluaran terbarunya, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan inovasi yang memungkinkan para pekerja keras mendapatkan akses kenyamanan maksimal untuk menyokong aktivitas produktif maupun kolaboratif.

Hyundai percaya setiap langkah yang kami ambil, kami dedikasikan untuk mengantar bangsa besar ini terus berjalan maju. Hari ini, kami mewujudkan pengalaman perjalanan dalam kenyamanan terbaik untuk mencapai aspirasi. Dengan bangga, kami persembahkan Hyundai STARIA, ungkap Makmur, Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia dalam acara peluncuran Hyundai STARIA yang dilakukan secara virtual melalui kanal YouTube resmi Hyundai Motors Indonesia, Jumat (20/8/2021) lalu.

Resmi mengaspal di Indonesia pada Agustus lalu, Hyundai STARIA muncul dalam dua tipe yaitu Signature 7 (7-seater) dan Signature 9 (9-seater).

Desain futuristik, interior premium

Dengan tampilan yang begitu futuristik dan mengadopsi gaya one-curve design, Hyundai STARIA mempunyai daya tarik yang khas.

Untuk bagian eksteriornya, tampilan depan Hyundai STARIA muncul dengan LED DRL Welcoming Light, 18 Tinted Brass Alloy Wheels, Tinted Brass Chrome Bumper, serta Full LED Headlamps dengan tampilan piksel yang sama seperti Parametric Pixel Light (LED Rear Combination Lamps) pada bagian belakang mobil, sehingga mobil MPV ini terlihat futuristik.

Tak hanya tampil istimewa dari luar, interior premium dengan kabin super lega juga siap memberikan kenyamanan maksimal saat berkendara.

Sesuai dengan slogan #LargerThanLife yang dibawa mobil MPV terbaru ini, akomodasi Hyundai STARIA akan memanjakan diri Kamu dengan ruang kaki dan kepala yang sangat lega, sehingga penumpang dapat bergerak dengan lebih leluasa. Kabin serasa taman bermain!

Untuk Hyundai STARIA Signature 7 (7-seater), Kamu dapat menikmati kenyamanan kelas atas dengan bagian jok depan dan baris kedua yang telah dilengkapi dengan fasilitas Heated and Ventilated Seat, penghangat dan pendingin untuk memaksimalkan kenyamanan saat duduk di dalam Hyundai STARIA.

Hyundai Motors Indonesia - Hyundai STARIA

Tak ketinggalan, ada fasilitas Premium Relaxation Seat yang mempunyai 8-way adjustments yang dapat disesuaikan dengan keinginan Kamu, sehingga akan memberikan kenyamanan maksimal, terlebih saat harus berkendara jarak jauh. Cukup menekan satu tombol, fasilitas ini memberikan kenyamanan ekstra untuk beristirahat selama perjalanan.

Sedangkan, STARIA Signature 9 (9-seater) memberikan pengaturan kursi yang lebih fleksibel, sehingga dapat menjadi pilihan tepat untuk keluarga besar dengan kursi independen yang dapat diputar dan digeser. Perjalanan jadi terasa lebih singkat dan menyenangkan!

STARIA Signature 9 289

Melalui Swiveling Independent Seat, baris kedua pada Hyundai STARIA Signature 9 dapat berputar 180 derajat, sehingga dapat berhadapan langsung dengan penumpang pada baris ketiga bak di ruang rapat. Fasilitas ini bermanfaat untuk kegiatan produktif bertatap muka, seperti meeting bersama klien di perjalanan.

Bagian interior pun jadi kian premium dengan 8 Display Audio, walk-in device yang praktis, double-laminated soundproof glass pada baris pertama, touch-type outside door handle pada baris pertama, setir yang mewah berlapis semi-punched leather-wrap, dan full-auto air conditioning system.

Untuk warna eksterior, Hyundai STARIA tampil dengan pilihan warna Creamy White, Abyss Black Pearl, Graphite Gray Metallic dan Shimmering Silver Metallic. Pilihan warna interior yang tersedia yaitu pilihan Black one-tone Embroidered leather dan Brown two-tone Embroidered leather.

Performa mesin mumpuni

Hyundai STARIA dimotori oleh mesin CRDI (Diesel) 2.2 Turbo, dengan tenaga maksimum 177 ps/3.800 rpm, dan torsi maksimum Nm/1.500 2.500 rpm, sehingga menghasilkan performa yang mantap.

Ditambah lagi, dengan fasilitas 8-speed Automatic Shift-by-wire, Hyundai STARIA menghasilkan performa yang lebih galak dan juga tetap efisien.

Kemudian, Hyundai STARIA juga dilengkapi dengan Drive Mode untuk pilihan performa yang paling sesuai untuk Kamu: COMFORT untuk mengemudi sehari-hari, ECO untuk efisiensi bahan bakar yang lebih optimal, SPORT untuk performa kendaraan yang lebih maksimal, atau SMART yang secara otomatis menyesuaikan interval perpindahan gigi berdasarkan pola mengemudi.

Teknologi keamanan kelas tinggi

Hyundai STARIA 289

Tak hanya menjamin kenyamanan maksimal saat berkendara, Hyundai STARIA juga dibekali dengan banyak sekali fasilitas keamanan mumpuni.

Misalnya, Forward Collision-avoidance Assist (FCA), fasilitas yang memperingatkan pengemudi ketika sistem mendeteksi risiko benturan dari arah depan, seperti dengan pejalan kaki atau kendaraan yang tiba-tiba melambat atau berhenti. Kalau risiko benturan terus meningkat setelah peringatan, maka secara otomatis sistem akan melakukan pengereman darurat.

Selain itu, ada pula fasilitas Blind-spot Collision-avoidance Assist (BCA) yang memonitor blind-spot Kamu saat berkendara dan keluar dari parkir paralel. Sehingga, jikalau ada mobil yang terdeteksi, LED pada kaca spion akan menyala memberikan peringatan dan melakukan pengereman otomatis bila diharapkan.

Selanjutnya, ada pula fasilitas Surround View Monitor (SVM), 4 kamera HD yang terpasang di sisi depan, samping, dan belakang kendaraan sehingga membuat Kamu bisa memantau seluruh kondisi di sekitar mobil.

Masih banyak fasilitas keamanan canggih lainnya yang dimiliki Hyundai STARIA, mulai dari airbag depan dan samping, Lane Keeping Assist (LKA), Lane Following Assist (LFA), Blind-spot View Monitor (BVM), dan Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA).

Mengakses kenyamanan dengan teknologi pintar

Hyundai STARIA 28092021

Hyundai STARIA juga dipersenjatai dengan teknologi pintar yang memberikan kemudahan untuk mengakses setiap kenyamanannya, seperti Smart Power Sliding Door yang dapat mendeteksi keberadaan Kamu untuk membuka sliding door secara otomatis selama Kamu memegang smart key. Tanpa sentuhan dan tanpa tekan tombol!

Tersedia pula fasilitas Smart Power Tailgate, di mana Kamu dapat menutup pintu belakang secara otomatis saat mendekat, dan menutup saat Kamu menjauh tanpa perlu menekan tombol apapun.

Pada bagian bagasi, Kamu akan tercengang dengan keunggulan Long Sliding Seats, di mana jarak geser kursi belakang yang luas akan membantu Kamu ciptakan ruang bagasi ekstra yang mempermudah akses keluar masuk barang bawaan.

Tak lupa, ada fasilitas BOSE Premium Sound System, sistem suara pintar yang jernih dan berkelas, dilengkapi Dynamic Speed Compensation yang secara otomatis menyesuaikan volume suara dengan kecepatan laju mobil.

Dengan sederet teknologi canggih yang dihadirkan, Hyundai STARIA siap menjadi MPV premium pilihan masyarakat Indonesia yang produktif dan bermobilitas tinggi.

Mari, berkenalan lebih dekat dengan Hyundai STARIA dengan klik di sini. Untuk mengetahui produk Hyundai Motors Indonesia lainnya, klik di sini.

Jangan lupa juga untuk mengikuti sosmed Hyundai Motors Indonesia di Instagram @hyundaimotorindonesia, Twitter @hyundaimotorid, serta Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Youtube Hyundai Motors Indonesia untuk update segala berita wacana Hyundai Motors Indonesia.

Bila tertarik untuk book test drive Hyundai STARIA dan produk Hyundai lainnya bisa klik di sini.

Comments