Hyundai Santa Fe Terbaru Usung Label Grand, Ini Kelebihannya

Otomotif

News / Otomotif

Hyundai Santa Fe Terbaru Usung Label Grand, Ini Kelebihannya

Hyundai Santa Fe Terbaru Usung Label Grand, Ini Kelebihannya

KEPONEWS.COM - Hyundai Santa Fe Terbaru Usung Label Grand, Ini Kelebihannya JAKARTA - Tingginya pasar kendaraan sport utility vehicle (SUV) di tanah air, turut dimanfaatkan PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan model SUV terbarunya tahun ini. Melalui Hyundai Grand Santa Fe,...

JAKARTA - Tingginya pasar kendaraan sport utility vehicle (SUV) di tanah air, turut dimanfaatkan PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan model SUV terbarunya tahun ini.

Melalui Hyundai Grand Santa Fe, Hyundai menyapa para penggemar kendaraan tangguh di medan semi off road yang saat ini masih di dominasi oleh Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport di kelas SUV medium.

Persaingan ketat di pasar SUV tanah air, tentu tak membuat Hyundai meluncurkan Grand Santa Fe tanpa kelebihan. Berbekal segudang fasilitas terbaru menjadi admunisinya untuk menarik perhatian konsumen di Indonesia, seluruh fasilitas ini dirancang untuk memberi kemudahan dan pengalaman berkendara bagi pemiliknya.

Seperti fasilitas smart tailgate untuk membuka pintu belakang.uniknya fasilitas ini memungkinkan pengemudi mengatur kecepatan buka tutup pintu secara otomatis. Selain itu terdapat pula pengaturan jok elektrik untuk kursi pengemudi, kaca spion dalam dengah Electrochromatic Mirror (ECM) yang bisa meredam pantulan cahaya agar tidak menyilaukan.

Kabin Hyundai Grand Santa Fe juga dibekali dengan layar TFT berukuran 7 inci yang terkonektivitas dengan perangkat, Android Auto, Apple CarPlay, Aux, USB, dan iPod. Tak lupa fungsi koneksi Bluetooth yang punya fungsi Voice Recognition dan Voice Memo Function.

Kaya dengan fasilitas kenyamanan, Hyundai Grand Santa Fe juga dibekali fasilitas keselamatan tinggi diantaranya 6 airbag diseluruh bagian hingga penumpang bagian belakang ABS+EBD, dilengkapi juga Electronic Stability Control (ESC), Hill Assist Control (HAC) dan Downhill Brake Control (DBC).

Fasilitas lain yang tak banyak dimiliki SUV medium lain adalah kamera parkir dengan kamera lebar aktif untuk memudahkan pengemudi memantau kondisi sudut belakang mobil saat akan parkir.

Muncul dengan dua tipe adalah XG dan GLS, berikut harga Hyundai Santa Fe :

1. All New Santa Fe XG CRDi: Rp577 juta

2. All New Santa Fe XG Gasoline: Rp528 juta

3. All New Santa Fe GLS CRDi: Rp557 juta

4. All New Santa Fe GLS Gasoline: Rp507 juta

(muf)

Comments