Hyundai Pilih Indonesia sebagai Basis Produksi Dibanding Thailand

Otomotif

News / Otomotif

Hyundai Pilih Indonesia sebagai Basis Produksi Dibanding Thailand

Hyundai Pilih Indonesia sebagai Basis Produksi Dibanding Thailand

KEPONEWS.COM - Hyundai Pilih Indonesia sebagai Basis Produksi Dibanding Thailand JAKARTA - Prinsipil mobil Korea, Hyundai memilih Indonesia sebagai basis produksinya dibanding Thailand. Hyundai Motor Indonesia sendiri tahun ini akan melakukan eksport untuk model H-1 sebanyak 400 u...
Loading...

JAKARTA - Prinsipil mobil Korea, Hyundai memilih Indonesia sebagai basis produksinya dibanding Thailand. Hyundai Motor Indonesia sendiri tahun ini akan melakukan eksport untuk model H-1 sebanyak 400 unit ke beberapa negara seperti Thailand dan Brunei Darussalam.

Dengan langkah ini, Hyundai sendiri akan memasok pasar otomotif Thailand yang sebelumnya menjadi basis produksi industri otomotif di daerah Asia. Dengan langkah ini, Hyundai Motor Indonesia mengungkap, taktik usaha yang tengah berkembang melalui eksport H-1 merupakan langkah menyokong program pemerintah dalam meningkatkan industri otomotif nasional.

Ekspor Hyundai H-1 Ditahun 2019 ini pemerintah Indonesia melalui Kementrian Perindustrian telah menargetkan ekspor mobil keluar negeri bisa mencapai 400.000 unit atau naik 15,6% dari angka pencapaian di tahun 2018 sebesar 346.000 unit. Hal ini tentu menjadi bentuk motivasi bagi PT Hyundai Indonesia Motor yang telah diberi kepercayaan oleh pihak prinsipal di Korea untuk merakit Hyundai H-1 semenjak tahun 2010

Berbekal pengalaman ekspor kendaraan yang cukup panjang, Hyundai Indonesia tentu siap untuk turut menyokong sasaran pemerintah dan terus berkontribusi positif mendorong pertumbuhan ekspor kendaraan bermotor dari Indonesia.

Selanjutnya

Comments