Hyundai Mobil Indonesia Resmikan Diler ke-12 di BSD City

Otomotif

News / Otomotif

Hyundai Mobil Indonesia Resmikan Diler ke-12 di BSD City

Hyundai Mobil Indonesia Resmikan Diler ke-12 di BSD City

KEPONEWS.COM - Hyundai Mobil Indonesia Resmikan Diler ke-12 di BSD City Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin JAKARTA - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), salah satu grup main dealer mobil Hyundai di Indonesia, meresmikan beroperasinya diler mereka yang ke-12 di dae...

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

JAKARTA - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), salah satu grup main dealer mobil Hyundai di Indonesia, meresmikan beroperasinya diler mereka yang ke-12 di daerah BSD City, Tangerang, Banten, hari ini, Selasa, 4 Oktober 2022.

Gedung dealer ini berdiri megah setinggi 4 lantai di atas lahan seluas 2.800 meter persegi dengan bangunan 6.000 meter persegi didukung fasilitas 3S (sales, service, spare parts) dan layanan body and paint di lantai 3.

Hyundai Batal Kembangkan Supercar Bermesin Tengah untuk Divisi N

Peresmian diler ini dilakukan oleh Denny Siregar, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia bersama sejumlah petinggi PT Hyundai Motors Indonesia [HMID] serta jajaran direksi dan komisaris PT HMI.

"Proses pembangunan diler ini dilakukan di masa pandemi pada 18 Juni 2021 di mana positive rate sedang sangat tinggi dengan pembatasan sosial yang ketat saat itu. Pada 24 Desember 2021 kami lakukan prosesi topping off ceremony sebagai ungkapan syukur atas proses konstruksi yang sudah selesai dilanjutkan tahapan arsitektur," ujar Denny Siregar.

VIDEO Pengalaman Mengendarai Hyundai Stargazer, Trendsetter Baru di Kelas Mobil MVP

Dijelaskan, progress penyelesaian mencapai 90 persen per 1 April 2022 dan dilanjutkan peresmiannya dilakukan hari ini.

"Ini menjadi cabang diler Hyundai Mobil Indonesia yang ke-12. Kami mempunyai showroom di jakarta Tangerang dan Bekasi sebanyak 9 showroom, Bandung 2 showroom di Cihampelas dan Soekarno-Hatta dan 1 showroom di Bali di Jalan Gatot Soebroto," ungkap Denny.

Sembilan showroom Hyundai yang dikelola PT HMI saat ini ialah di BSD yang saat ini diresmikan, lalu Cibubur, Cilandak, Ciputat, Kalimalang, Kelapa Gading, Serpong, Simprug dan Sunter.

Fasilitas showroom ini dibangun dengan total biaya Rp 83 miliar dan sebanyak Rp 49 miliar diantaranya untuk biaya pembangunan gedung, sisanya untuk pembelian tanah yang dilakukan semenjak beberapa tahun lalu.

Bengkel Hyundai_Fasilitas servis kendaraan di diler Hyundai BSD City, Tangerang, Selasa, 4 Oktober 2022.

Denny memaparkan, pembangunan gedung showroom diler ini mengikuti standar GDSI (Global Dealer space Identity) dari Hyundai yang berlaku untuk setiap pembangunan gedung showroom-nya.

Comments