Hyundai Kona Segera Meluncur di Jakarta, Ini Wujudnya

Otomotif

News / Otomotif

Hyundai Kona Segera Meluncur di Jakarta, Ini Wujudnya

Hyundai Kona Segera Meluncur di Jakarta, Ini Wujudnya

KEPONEWS.COM - Hyundai Kona Segera Meluncur di Jakarta, Ini Wujudnya PT Hyundai Mobil Indonesia akan muncul di ajang Indonesia International Motor Show, pada 25 April sampai 5 Mei 2019. Agen pemegang merek Hyundai tersebut juga siap memboyong produk terbarunya. Produk...
Loading...

PT Hyundai Mobil Indonesia akan muncul di ajang Indonesia International Motor Show, pada 25 April sampai 5 Mei 2019. Agen pemegang merek Hyundai tersebut juga siap memboyong produk terbarunya.

Produk yang dimaksud merupakan Hyundai Kona. Sebelum diluncurkan, VIVA mendapatkan kesempatan langsung melihat wujudnya. Dimensinya lebih kompak dari Tucson, dengan wajah yang modern mirip Santa Fe.

Grille berbentuk sarang lebah, dengan lampu sipit di atas sebagai DRL (daytime running light) dan sein. Lampu utamanya di bagian bawah dan sudah proyektor, posisinya tepat di samping lampu kabut.

Ada rongga kecil di dekat lampu, yang befungsi mendinginkan rem cakram depan. Peleknya memakai ukuran 17 inci, dibalut ban berukuran 215/55.

Bagian samping terlihat ada tambahan over fender, sengaja diberi kelir yang berbeda dengan bodi. Untuk menambah kesan mobil tangguh, terdapat roof rail di atap. Pada bagian belakang, tampilan modern ditunjukkan melalui desain lampu rem yang menyatu dengan reflektor.

Nissan Teana 2019

Sedan Baru Pesaing Accord dan Camry Resmi Meluncur

Bocoran Suzuki Carry baru.

Ini Bocoran Fasilitas Suzuki Carry Baru, Ada Fasilitas Canggihnya

Setir konsep rancangan Hyundai

Hyundai Bikin Setir Unik, Fungsinya Mirip Smartphone

Tidak ketinggalan, ada spoiler lengkap dengan lampu rem tambahan. Kesan sporty ditunjukkan melalui pemasangan diffuser.

Hyundai Kona

Sayangnya, untuk saat ini Hyundai belum memperbolehkan kami melihat interior maupun dapur pacunya. Mereka hanya memaparkan, ada tiga pilihan mesin yang ditawarkan di pasar global saat ini.

"Mesinnya ada 1.600cc turbo, 2.000cc dan elektrik, cuma itu pilihannya. Nanti di IIMS 2019 akan lebih jelas. Pilihan warna ada hitam, putih, merah, kuning muda, abu-abu," ujar Deputy Marketing Director HMI, Hendrik Wiradjaja, Senin 8 April 2019. (kwo)

Comments