Hyundai Creta Segera Hadir di GIIAS 2021, Ini Sederet Keunggulannya

Otomotif

News / Otomotif

Hyundai Creta Segera Hadir di GIIAS 2021, Ini Sederet Keunggulannya

Hyundai Creta Segera Hadir di GIIAS 2021, Ini Sederet Keunggulannya

KEPONEWS.COM - Hyundai Creta Segera Hadir di GIIAS 2021, Ini Sederet Keunggulannya HYUNDAI bersiap untuk merilis model baru di Indonesia dalam waktu dekat, adalah Hyundai Creta, yang bisa dipastikan bakal dipajang juga di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 pa...

HYUNDAI bersiap untuk merilis model baru di Indonesia dalam waktu dekat, adalah Hyundai Creta, yang bisa dipastikan bakal dipajang juga di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 pada 11-21 November.

Menjelang kehadiran mobil ini, Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperlihatkan tampilan visual Hyundai Creta yang diklaim berani, dinamis, dan futuristik, dengan memamerkan bagian depan, samping, dan belakang.

Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Ludes Terjual dalam Waktu 2 Jam

Salah satu bagian yang paling menarik perhatian dari Hyundai Creta terletak pada tampilan yang memikat pada sisi lampu DRL, Parametric Jewel Hidden-Type DRL, yang mempunyai bentuk seperti bumerang saat dinyalakan dan terlihat menyatu dengan grille dalam kondisi lampu dimatikan.

Tampilan yang berbeda dari SUV ini semakin ditekankan oleh High Mounted Stop Lamp (HMSL), sehingga melengkapi kombinasi yang memberikan kesan kendaraan berteknologi tinggi.

Ilustrasi

Hyundai Creta (Hyundai/Antara)

Sementara struktur rangka secara keluruhan, foto visual tersebut menampilkan bentuk Hyundai Creta yang diklaim penuh gaya dan kokoh berkat desain garis atap lurus dan pilar C-nya.

MG Hadirkan 3 Line-Up Mobil Terbaru di GIIAS 2021

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, Hyundai mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari para pecinta otomotif di Indonesia semenjak sketsa desain Hyundai Creta dirilis minggu lalu.

SUV ini dibangun dan didesain khusus sesuai dengan minat dari pelanggan di Indonesia.

"Oleh karena itu, kami ingin menampilkan bentuk mobil ini secara lebih jelas lagi, sehingga rasa penasaran mereka dapat terjawab sebelum akhirnya dapat dilihat secara langsung," katanya dalam pernyataan resmi, dikutip Kamis.

Comments