Hype! Demo Singkat Resident Evil 2 Remake Tembur 3 Juta Download

Games

Updates / Games

Hype! Demo Singkat Resident Evil 2 Remake Tembur 3 Juta Download

Hype! Demo Singkat Resident Evil 2 Remake Tembur 3 Juta Download

KEPONEWS.COM - Hype! Demo Singkat Resident Evil 2 Remake Tembur 3 Juta Download 1-shot demo Resident Evil 2 Remake. (Capcom) Game survival horor dari Capcom, Resident Evil 2 Remake mendapatkan sambutan positif dari gamer. Terbukti, baru demo singkatnya saja sudah didownload lebi...
Loading...

1-shot demo Resident Evil 2 Remake. (Capcom)

Game survival horor dari Capcom, Resident Evil 2 Remake mendapatkan sambutan positif dari gamer. Terbukti, baru demo singkatnya saja sudah didownload lebih dari 3 juta kali.

Diungkap melalui akun Twitter Biohazard (versi Jepang Resident Evil), diungkap kalau 1-shot demo ini telah tembus 3 juta download.

Padahal demo ini hanya berisi permainan selama 30 menit saja. Namun gamer langsung menyerbunya untuk merasakan cita rasa survival horor Resident Evil 2 Remake ini.

1-shot demo Resident Evil 2 Remake. (Twitter/@BIO_OFFICIAL)1-shot demo Resident Evil 2 Remake. (Twitter/@BIO_OFFICIAL)

1-shot demo Resident Evil 2 Remake ini baru dirilis semenjak 11 Januari 2019. Hanya dalam hitungan hari saja sudah tembus jumlah download sebanyak itu.

Resident Evil 2 sendiri ialah salah satu seri paling ikonik dari game survival horor ini. Sehingga tak heran banyak yang antusias ketika Capcom mengumumkan remakenya.

Semenjak diumumkan, gamer dari banyak sekali generasi pun telah menantikan Resident Evil 2 Remake ini. Baik generasi awal maupun yang baru main di Resident Evil 7.

Ada Wong di Resident Evil 2 Remake. (Capcom)Ada Wong di Resident Evil 2 Remake. (Capcom)

Dalam menyambut peluncurannya nanti, Capcom juga telah mengumumkan akan menggelar event khusus. Tetapnya 3 hari sebelum perilisan.

Kapan Resident Evil 2 Remake ini dirilis? Capcom akan merilisnya pada 25 Januari 2019 mendatang. Sudah siapkah kamu menyambutnya?

Resident Evil 2 Remake bakal dirilis di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Bila penasaran, lebih baik coba demo pendeknya lebih dulu, mumpung gratis.

Loading...
Loading...

Comments