Hwanhee Tulis Surat Permintaan Maaf Usai Ditangkap karena Mabuk saat Menyetir

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Hwanhee Tulis Surat Permintaan Maaf Usai Ditangkap karena Mabuk saat Menyetir

Hwanhee Tulis Surat Permintaan Maaf Usai Ditangkap karena Mabuk saat Menyetir

KEPONEWS.COM - Hwanhee Tulis Surat Permintaan Maaf Usai Ditangkap karena Mabuk saat Menyetir Personel grup Fky to the Sky, Hwanhee, menulis surat berkaitan kasus mengemudi dalam kondisi mabuk yang dialaminya pada 21 Maret lalu. Dalam surat yang diunggah pada Kamis (26/3) di fan caf -nya, Hwan...

Personel grup Fky to the Sky, Hwanhee, menulis surat berkaitan kasus mengemudi dalam kondisi mabuk yang dialaminya pada 21 Maret lalu. Dalam surat yang diunggah pada Kamis (26/3) di fan caf -nya, Hwanhee meminta maaf kepada semua orang yang terkena imbas perbuatannya.

Halo, ini Hwanhee. Saya meminta maaf dengan tulus karena menyebabkan masalah untuk banyak orang yang telah memperhatikan dan mencintai saya, tulis Hwanhee.

Ia pun memaparkan situasi yang dialaminya saat kejadian berlangsung. Menurut Hwanhee, ia minum-minum karena mengalami sulit tidur karena dirinya tengah terlibat kasus hukum yang lain.

Baru-baru ini saya dituntut oleh seseorang yang pernah bekerja sama dengan saya, dan saya jadi sulit tidur. Di tengah kondisi fisik dan mental yang lemah, saya meminta nasehat dari sahabat yang saya percaya dan pergi membeli makanan pada 20 Maret. Kami selesai (makan dan minum alkohol) pada jam 9 malam dan saya tidur di rumah sahabat saya lalu pulang pada pukul 5 pagi keesokan harinya, 21 Maret, jelas Hwanhee panjang.

Karena merasa sudah cukup lama dari waktu minum alkohol, pagi itu Hwanhee memutuskan mengemudi mobil sendiri untuk menuju rumah ibunya.

Saya selalu mengunjungi ibu saya, yang tinggal sendirian di rumah di Yongin, setiap akhir pecan. Saya selalu mengunjunginya di pagi hari, jadi hari itu saya juga ingin pergi pagi-pagi. Saya pikir saya tidak akan mabuk karena saya minum di hari sebelumnya dan sudah tidur cukup. Saya tahu tindakan saya sangat bodoh dan saya sungguh-sungguh bertobat. Saya menundukkan kepala kepada seluruh penggemar dan orang-orang yang memperhatikan saya, bilang Hwanhee.

Pada 21 Maret Hwanhee diciduk polisi karena mengemudi dalam keadaan mabuk di daerah Bojeong, Yongin, pada pukul 6 pagi. Saat diperiksa, kadar alkohol dalam darah Hwanhee sebesar 0,06 persen, sedangkan batas maksimalnya ialah 0,05 persen.

Kendati tidak menyebabkan kecelakaan, polisi menetapkan Hwanhee sebagai terduga tanpa penahanan. Kemungkinan besar Surat Izin Mengemudi Hwanhee akan dibekukan.

(riz)

Hwanhee Tulis Surat Permintaan Maaf Usai Ditangkap karena Mabuk saat Menyetir

Comments