Hwang Jung-eum di Antara Dua Pilihan Dalam Poster Anyar To All Guys who Loved Me

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Hwang Jung-eum di Antara Dua Pilihan Dalam Poster Anyar To All Guys who Loved Me

Hwang Jung-eum di Antara Dua Pilihan Dalam Poster Anyar To All Guys who Loved Me

KEPONEWS.COM - Hwang Jung-eum di Antara Dua Pilihan Dalam Poster Anyar To All Guys who Loved Me Pada tanggal 6 Juli mendatang, KBS2 akan mulai menayangkan drama terbarunya, To All Guys who Loved Me. Pengusung genre komedi romantis ini dibintangi aktris cantik Hwang Jung-eum, didampingi dua aktor...

Pada tanggal 6 Juli mendatang, KBS2 akan mulai menayangkan drama terbarunya, To All Guys who Loved Me. Pengusung genre komedi romantis ini dibintangi aktris cantik Hwang Jung-eum, didampingi dua aktor kece Yoon Hyun-min dan Seo Ji-hoon. Setelah menampilkan poster perdananya, pihak studio meluncurkan media promosi keduanya yang terlihat menarik.

Menempatkan Hwang Jung-eum sebagai fokus utamanya, sang aktris terlihat begitu cantik dalam balutan gaun berwarna merah serta senyumannya yang menawan. Ia seolah-olah menjadi pusat perhatian kedua lawan mainnya, Hyun-min dan Ji-hoon, yang ternyata muncul dalam jumlah banyak! Meski begitu, sosok yang ia perankan adalah Seo Hyun-joo tetap bergeming dan tidak mengindahkan pria-pria ganteng yang mengelilinginya. Hal ini menyiratkan tekad sang karakter dalam To All Guys who Loved Me untuk tidak jatuh cinta lagi.

Selain itu, poster anyar ini juga memperlihatkan perbedaan kepribadian kedua karakter pria dalam To All Guys who Loved Me. Hwang Ji-woo, diperankan oleh Yoon Hyun-min, terlihat cool dengan ekspresi wajah dinginnya. Hal ini berbeda terbalik dengan Park Do-kyum yang dimainkan oleh Seo Ji-hoon, yang terlihat cute dengan senyum manisnya. Di antara dua pria dengan daya tarik berbeda ini, siapakah yang nantinya akan dipilih oleh Hyun-joo?

To All Guys who Loved Me bercerita perihal Seo Hyun-joo (Hwang Jung-eum), manajer tim di sebuah studio webcomic. Berkali-kali gagal dalam menjalin cinta membuatnya memutuskan untuk hidup melajang, dan beranggapan bahwa semua pria mempunyai sifat yang sama. Namun, saat itulah dua pria dengan kepribadian berbeda muncul dalam hidupnya, dan bersaing untuk mendapatkan cintanya. Ada Hwang Ji-woo (Yoon Hyun-min), CEO sebuah perusahaan farmasi; serta pencipta webcomic kenamaan Park Do-kyum (Seo Ji-hoon).

Hwang Jung Eum, Yoon Hyun Min, dan Seo Ji Hoon Tampil dalam Poster Baru berjudul To All Guys Who Loved Me

Menurut info, To All Guys who Loved Me juga bisa disaksikan melalui Viki. Sambil menanti kehadirannya, simak juga serial drama lain yang dibintangi oleh ketiga main character. Mulai dari Mystic Pop-Up Bar (Jung-eum), My Holo Love (Hyun-min), hingga Meow, The Secret Boy (Ji-hoon). [Aseek]

Comments