HUT ke-3 Mister Aladin, Fitur Makin Lengkap hingga Paket Liburan Murah!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

HUT ke-3 Mister Aladin, Fitur Makin Lengkap hingga Paket Liburan Murah!

HUT ke-3 Mister Aladin, Fitur Makin Lengkap hingga Paket Liburan Murah!

KEPONEWS.COM - HUT ke-3 Mister Aladin, Fitur Makin Lengkap hingga Paket Liburan Murah! LIBURAN telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban, terlebih bagi generasi milenial. Mudahnya merencanakan liburan tidak lepas dari pengaruh teknologi yang terus berkembang. Tidaklah heran,...

LIBURAN telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban, terlebih bagi generasi milenial. Mudahnya merencanakan liburan tidak lepas dari pengaruh teknologi yang terus berkembang.

Tidaklah heran, kalau traveling kini kian digemari oleh masyarakat dan tidak sekadar dilakukan ketika musim liburan. Kemudahan merencanakan liburan memegang salah satu faktor penting dalam kebiasaan traveling saat ini, yang biasa dilakukan pemesanan akomodasi dan transportasi secara online via online travel.

Mister Aladin salah satu online travel grup MNC yang tidak hanya menyediakan jasa pemesanan hotel saja, tapi juga tiket transportasi seperti kereta dan pesawat terbang. Pada ulang tahunnya ke tiga, Mister Aladin diharapkan terus berkembang, mulai dari teknologi, fasilitas, logo yang berubah jadi lebih segar, dan layanan yang dapat membuat nyaman.

Menikmati Keindahan Rumah Pohon Molenteng Nusa Penida yang Tak Kalah dengan Raja Ampat

"Pertama kali harus syukuri Mister Aladin sudah tiga tahun tanpa terasa. Core usaha daripada grup, muncul dengan serius untuk dipusatkan, bukan nice to have yang hanya baguslah ada Mister Aladin, tapi must have yang harus dimiliki dan besarkan," ucap Hary Tanoesudibjo, Chairman MNC group, dalam acara ulang tahun Mister Aladin Ke-3, di Gedung Inews, lantai 3, Jakarta Pusat, Senin (12/11/2018).

(Foto: Ulang Tahun ke 3 Mister Aladin/ Annisa Aprilia, Okezone)

Pertumbuhan Mister Aladin diusia yang ketiga menurut Nitha Sudewo, tidak luput dari kinerja para karyawan yang totalitas. Semula Mister Aladin hanya menyediakan pemesanan hotal, sekarang sudah lebih lengkap, ditambah dengan pemesanan tiket transportasi, dan paket liburan.

"Mencapai usia yang ketiga Mister Aladin tidak luput dari kinerja para karyawan yang totalitas. Inilah pencapaian kita bersama dan kerja keras. Saya harap kita semua bisa lebih kerja keras untuk achiev sasaran tahun depan," papar Nita Suryo, direksi Mister Aladin, saat membuka acara ulang tahun Mister Aladin ke-3.

Tidak hanya Nita, Veranika Gunawan selaku Chief Executive Mister Aladin pun menuturkan, meski Mister Aladin masih terbilang kecil, tapi progres yang dilalui signifikan. Selain itu, menurut Veranika, para karyawan diharapkan tidak hanya bisa mengejar sasaran, tapi juga dapat lebih solid lagi dalam tim.

((Foto: Ulang Tahun ke 3 Mister Aladin/ Annisa Aprilia, Okezone)

"Umur yang ketiga kita masih kecil, tapi progresnya masih ada. Saya ingin mengingatkan bukan hanya sasaran dan keberhasilan, tapi team work atau Mister Aladin ini sudah jadi rumah kedua kita atau belum, kita mau bikin lebih kompak lagi, jangan ada lagi perbedaan atau apapun, karena tujuan kita satu, Mister Aladin nomor satu," ucapnya.

Maaih dari paparan Nitha, Mister Aladin muncul dengan fasilitas yang lebih lengkap untuk kenyamanan pelanggan, dalam rangka merayakan ulang tahun ke tiga Mister Aladin sempat mengadakan 3xtraordinary Online Travel Fair pada 5-11 November 2018. Mister Aladin menunjukkan kejutan hotel seharga Rp100ribuan, promo diskon 15persen untuk tiket pesawat domestik dan kereta, dan diskon hotel mecapai Rp2 juta.

Ikan Air Tawar Vs Ikan Air Laut, Mana Lebih Baik untuk Perkembangan Otak Anak?

"Sasaran masih banyak sekali, penjualan minimal dobel dari tahun ini. Kalau untuk destinasi masih sama, yaitu Bali, Yogyakarta, Semarang, dan lainnya yang paling banyak dipesan. Untuk daerah Asia juga masih sekitar South East Asia," tandas Nitha.

(dno)

Comments