Huda Beauty rilis palet eyeshadow baru, tak kalah dari edisi Rose Gold

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Huda Beauty rilis palet eyeshadow baru, tak kalah dari edisi Rose Gold

Huda Beauty rilis palet eyeshadow baru, tak kalah dari edisi Rose Gold

KEPONEWS.COM - Huda Beauty rilis palet eyeshadow baru, tak kalah dari edisi Rose Gold Salah satu beauty influencer terkenal yakni Huda Kattan mengumumkan kalau beauty linenya akan merilis palet eyeshadow baru yang menakjubkan. Diikuti dengan kesuksesan palet Rose Gold yang habis terjua...

Salah satu beauty influencer terkenal yakni Huda Kattan mengumumkan kalau beauty linenya akan merilis palet eyeshadow baru yang menakjubkan. Diikuti dengan kesuksesan palet Rose Gold yang habis terjual, membuat Huda Beauty merilis edisi selanjutnya yang tak kalah cantik. Beauty line ini merilis palet eyeshadow bernama Desert Dusk dengan warna-warna yang cantik sekali.

Mengingat keberhasilan palet Rose Gold yang menjadikannya eyeshadow paling menakjubkan, edisi Desert Dusk ini pun dibuat sangat istimewa. Palet Desert Dusk akan mencakup warna lebih banyak dari Rose Gold dengan nuansa baru yang memikat.

Seperti lansir dari Fashioners, Kamis (10/8), palet dengan 18 shade ini memberikan keindahan Arab yang menyenangkan serta pemandangan Dubai yang menakjubkan. Paletnya meliputi nuansa warna warm yang menyerupai langit ketika matahari terbenam serta nuansa sand yang lebih netral. Palet Desert Dusk juga termasuk 8 eyeshadow creamy matte yang dijamin aplikasinya akan lembut.

Selain itu, ada 6 shade shimmer dengan warna rose, bronze dan plum. Selanjutnya ada 3 duo-chrome toppers dengan pigmentasi yang luar biasa yang menunjukkan sentuhan akhir duo-krom yang terang. Terakhir, ada satu shade pure glitter campuran golden, bronze dan magenta. Dan yang lebih menarik, di antara shade Desert Dusk tersebut muncul shade Angelic dari Rose Gold juga.

Palet Desert Dusk akan tersedia pada tanggal 18 September mendatang di laman Shophudabeauty dan Sephora. Dan yang perlu diingat bagi kamu beauty enthusiast, sebelumnya palet Rose Gold terjual habis. Untuk itu catat tanggalnya dan dapatkan segera palet Desert Dusk ini.

Related News

Comments