Hubungannya dengan Nora dibilang settingan, ini tanggapan Jerinx

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Hubungannya dengan Nora dibilang settingan, ini tanggapan Jerinx

Hubungannya dengan Nora dibilang settingan, ini tanggapan Jerinx

KEPONEWS.COM - Hubungannya dengan Nora dibilang settingan, ini tanggapan Jerinx Hubungan asmara Jerinx Superman is Dead (SID) dan Nora Alexandra kini tengah menjadi perbincangan publik. Layaknya pasangan baru, Jerinx dan Nora Alexandra pun tengah menikmati masa-masa indah sebagai...
Loading...

Hubungan asmara Jerinx Superman is Dead (SID) dan Nora Alexandra kini tengah menjadi perbincangan publik. Layaknya pasangan baru, Jerinx dan Nora Alexandra pun tengah menikmati masa-masa indah sebagai pasangan baru. Meski terpaut usia hingga 18 tahun, namun hal tersebut tak menjadi penghalang bagi keduanya untuk merajut asmara.

Melalui akun Instagram pribadinya masing-masing, Jerinx SID dan Nora Alexandra nggak segan membagikan potret-potret mesra keduanya. Nggak hanya itu, pasangan yang sama-sama tinggal di Bali ini juga kerap melontarkan rasa kagum untuk satu sama lain.

Perbedaan usia hingga 18 tahun dan kerap membagikan potret kemesraan, membuat hubungan Jerinx dan Nora tak lepas dari komentar negatif warganet. Tak sedikit warganet yang bahkan menyebut bahwa hubungan asmara yang terjalin antara Jerinx dan Nora merupakan settingan.

10 Pesona Nora Alexandra, model seksi yang kini jadi kekasih Jerinx SID

Mendapat banyak sekali komentar seperti itu, drummer Superman Is Dead itu langsung memberikan tanggapannya. Melalui akun Instagram pribadinya, Jerinx mengatakan bahwa ia dan sang kekasih bukan seperti seleb lainnya yang kerap memakai settingan untuk menaikkan pamor mereka.

Tanggapan Jerinx SID © 2019

foto: Instagram/@jrxsid

"Belakangan, beberapa netizen menyangka hubungan saya dengan Nora ialah setting-an. Masuk akal sih sangkaan mereka, memang banyak seleb moron di Jakarta sana melakukan hal itu. Kekasih saya saksinya. Meski bukan seleb, dia pernah ditawari 25 juta utk jadi pasangan setting-an oleh seleb palsu Jakarta berfollowers jutaan, yg tentu saja ditolak oleh Nora," tulis musisi berusia 42 tahun tersebut seperti dikutip, Rabu (20/3).

Lebih lanjut, Jerinx mengungkapkan sosok Nora bukan tipe perempuan panjat sosial alias pansos. Nora bahkan kerap menolak tawaran film, sinetron, acara TV dan lain-lain. Bagi Jerinx, hal tersebut sudah membuktikan bahwa sang pujaan hati bukanlah sosok yang gila ketenaran.

"Ini bukti nyata kekasih saya bukan tipe perempuan pansos. Dia juga seringkali menolak tawaran film, sinetron, acara TV, dll. Kalau benar gila ketenaran, gampang banget bagi dia utk raih semua itu dari dulu," tambah Jerinx.

Di akhir caption-nya, Jerinx SID menegaskan bahwa tidak semua perempuan bisa dibeli dengan uang dan ketenaran. Jerinx SID juga menyebut tidak semua seleb dengan jumlah followers jutaan merupakan sosok yang jujur dan keren.

"Gak semua perempuan cantik bisa dibeli dengan uang dan ketenaran. Gak semua seleb berfollowers jutaan itu jujur dan keren. Apalagi seleb Jakarta. Terlalu banyak kepalsuan dan drama tiada guna di industri hiburan sana. Saya dan Nora, kami dari Bali. Dan dari pulau kecil ini, perlahan kami persembahkan sebuah jari tengah untuk Ibu Kota tercinta," pungkas Jerinx.

Pernyataan Jerinx tersebut pun menuai beragam reaksi dari para pengguna sosmed. Banyak yang memberikan dukungan untuk hubungan Jerinx dan Nora dengan mendoakan hubungan keduanya agar langgeng. Namun nggak sedikit pula yang menyoroti kalimat Jerinx terakhir perihal Jakarta.

"Udah jangan di peduliin mereka! Longlast yaaa untuk kamu dan kak @ncdpapl," ungkap akun @hanny_akyildiz.

"Semoga semesta merestui Pakdee @jrxsid," kata akun @kulik_san.

"Semesta selalu adil , siapa yg bersabar dia akan mendapatkan kejutan terbaik ?? @jrxsid semoga selalu menjadi ksatria yg romantis di antara badai hujatan para durjan," imbuh akun @banii_abent.

"Saya lahir dan besar di Jakarta, sempat kerja 1 tahun di Bali. Aneh sekali kalau orang Bali benci dengan Jakarta, karena Bali >Jakarta @jrxsid," tulis akun @fonsart.

"Kenapa ibu kota di kasih jari tengah.. kenapa gak seleb yg bersangkutan di kasih jari tengah.. #saveibukota," pungkas akun @marcosakti.

Recommended By Editor
Loading...

Comments