Hubungan pertemanan renggang, Narji dan Denny Cagur buka suara

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Hubungan pertemanan renggang, Narji dan Denny Cagur buka suara

Hubungan pertemanan renggang, Narji dan Denny Cagur buka suara

KEPONEWS.COM - Hubungan pertemanan renggang, Narji dan Denny Cagur buka suara Masyarakat Tanah Air pastilah tak asing lagi dengan grup lawak Cagur. Grup yang telah meramaikan dunia hiburan Tanah Air lebih dari 20 tahun ini dianggotai oleh Narji, Denny, dan Wendy. Sayangnya, pad...
Loading...

Masyarakat Tanah Air pastilah tak asing lagi dengan grup lawak Cagur. Grup yang telah meramaikan dunia hiburan Tanah Air lebih dari 20 tahun ini dianggotai oleh Narji, Denny, dan Wendy.

Sayangnya, pada tahun 2018 lalu Narji memutuskan untuk keluar dari grup tersebut. Semenjak itu, mereka pun tak pernah lagi tampil bertiga. Hubungan antara Denny dan Wendy dengan Narji pun semakin merenggang.

Namun, pada beberapa waktu yang lalu, untuk pertama kalinya Narji kembali dipertemukan dengan Denny dalam sebuah acara bincang-bincang di salah satu stasiun televisi. Dalam acara tersebut, keduanya pun angkat suara mengenai kabar renggangnya hubungan Cagur setelah Narji memutuskan keluar.

narji-denny © 2019

foto: Youtube/TransTV Official

Kepada Narji, Raffi Ahmad selaku pemandu acara pun memulai obrolan dengan pertanyaan mengapa Narji memutuskan untuk keluar dari Cagur.

Namun, alih-alih menjawab dengan serius, Narji justru melontarkan guyonan.

"Ya, kenapa gue keluar dari Cagur karena gue dipaksa masuk banget ke One Direction kan," ucapnya.

Raffi lalu bertanya kembali, "Apa kenangan yang paling Bang Narji nggak bisa lupain dengan Cagur?"

"Usaha ngebentuk Cagur itu sendiri, tahun 1996 itu ada lomba lawak nasional, hadiahnya lumayan... Karena gue tahu ada anak kelas sebelah yang lucu, si Denny, gue cari dia. Ternyata dia juga nyari gue," papar Narji.

Narji lalu bercerita bahwa usai pertemuan tersebut, ia, Denny, dan Sapto (anggota Cagur terdahulu) pun sepakat untuk membentuk grup lawak dan mengikuti lomba lawak tersebut. Tak disangka, Cagur pun berhasil meraih juara ke-3. Lalu semenjak saat itulah karier Cagur pun dimulai.

Lebih lanjut, dalam perjalanan karier Cagur sendiri, Narji mengaku jikalau grup tersebut sempat mengalami beberapa kali pergantian anggota. Oleh karenanya, personel lain yang mempunyai hubungan paling akrab dengannya ialah Denny.

"Dulu, dia sering nginep tiga hari di rumah gue, tiga hari selanjutnya, gue tidur di rumahnya, ya gitu keakraban kita," ujarnya.

narji-denny © 2019

foto: Youtube/TransTV Official

Tak berapa lama usai perbincangan tersebut, tiba-tiba Denny pun muncul dari belakang studio. Sontak, Narji pun terkejut. Sementara itu, Denny tampak memeluk erat sahabatnya itu dengan senyum sumringah.

Di tengah momen haru tersebut, Raffi pun melontarkan pertanyaan kedua sohib itu untuk meluapkan ketidaksukaan masing-masing.

"Gue punya mimpi besar di Cagur, tapi kenapa lu harus keluar dari Cagur? Sekecewa-kecewanya gue ke lu, gue gak bisa ngelupain sejarah kita, lomba bareng, susah bareng, miskin bareng, sampai kita ngrasain seperti sekarang," ucap Denny.

"Gue sebel ama lu Den, kadang-kadang nggak terbuka. Tapi gimana pun juga gue bisa begini, karena perjalanan kita berdua dulu kita satu misi satu visi akhirnya apa yang kita cita-citain tercapai. Dan sampai detik ini gue nggak pernah lupa doain lu," pungkas Narji.

Recommended By Editor
Loading...

Comments