Hubungan Jarak Jauh Tak Berujung Kepernikahan, Remaja 21 Tahun Gantung Diri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Hubungan Jarak Jauh Tak Berujung  Kepernikahan,  Remaja 21 Tahun Gantung Diri

Hubungan Jarak Jauh Tak Berujung Kepernikahan, Remaja 21 Tahun Gantung Diri

KEPONEWS.COM - Hubungan Jarak Jauh Tak Berujung Kepernikahan, Remaja 21 Tahun Gantung Diri Seorang siswa berusia 21 tahun yang patah hati melakukan bunuh diri dengan menggantung diri setelah menyadari bahwa hubungannya dengan seorang gadis tidak akan berujung pada pernikahan. Deekshith, pen...

Hasil gambar untuk commits suicide over failed Facebook relationship

Seorang siswa berusia 21 tahun yang patah hati melakukan bunuh diri dengan menggantung diri setelah menyadari bahwa hubungannya dengan seorang gadis tidak akan berujung pada pernikahan.

Deekshith, penduduk distrik Savanooru di Mangaluru, bertemu dengan seorang gadis di Facebook dan keduanya terlibat dalam hubungan jarak jauh.

Deekshith dan gadis itu, yang merupakan seorang mahasiswa teknik dari Mysuru, bertukar nomor dan menjadi sahabat.

Persahabatan tumbuh dalam jangka waktu tertentu dan mereka berdua menjalin hubungan.

Meskipun keduanya tidak pernah bertemu satu sama lain, diduga mereka tetap berhubungan melalui telepon sampai mereka menyadari bahwa mereka tidak dapat menikah, dan memutuskan untuk berpisah. Namun, sumber kepolisian menyatakan bahwa keduanya memutuskan untuk tetap berteman dan saling berhubungan melalui telepon.

Menurut laporan di The Times of India, Deekshith telah meninggalkan empat halaman catatan bunuh diri yang menyatakan penderitaannya setelah hubungannya berakhir. Namun, dia juga menyatakan bahwa tidak ada yang harus bertanggung jawab atas bunuh dirinya dan menggantung dirinya dari pohon jambu dekat rumahnya pada tanggal 16 November lalu.

Deekshith juga bekerja sebagai tukang batu untuk mencari nafkah dan bertahan hidup dari ibunya yang bekerja di pabrik beedi. Sementara ayahnya meninggal beberapa tahun yang lalu.

Diduga bahwa almarhum sudah dalam depresi sebelum bertemu dengan gadis itu secara online, dan telah mencoba untuk melakukan bunuh diri dua kali lebih awal dengan menelan pil tidur dan mengkonsumsi racun, demikian laporan tersebut.

Polisi menuduh bahwa gadis tersebut tidak sadar akan bunuh diri Deekshith.

Comments