Huawei Sematkan Sistem Operasi Miliknya Sendiri pada Mate 30?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Huawei Sematkan Sistem Operasi Miliknya Sendiri pada Mate 30?

Huawei Sematkan Sistem Operasi Miliknya Sendiri pada Mate 30?

KEPONEWS.COM - Huawei Sematkan Sistem Operasi Miliknya Sendiri pada Mate 30? JAKARTA- Huawei menjadi perbincangan hangat baru-baru ini, setelah diblacklist oleh Pemerintah AS. Bahkan smartphone Huawei kabarnya tak mendapatkan lisensi Android dari Google. Dilansir dari laman An...

JAKARTA- Huawei menjadi perbincangan hangat baru-baru ini, setelah diblacklist oleh Pemerintah AS. Bahkan smartphone Huawei kabarnya tak mendapatkan lisensi Android dari Google.

Dilansir dari laman Android Pit, Selasa (4/6/2019) meskipun demikian, Huawei kabarnya sudah menyiapkan sistem operasi miliknya sendiri. Bahkan sistem operasi tersebut kabarnya akan muncul pada smartphone Huawei terbaru adalah seri Huawei Mate 30 yang kabarnya akan dirilis pada September 2019.

Huawei: Langkah AS Rugikan Miliaran Konsumen

Huawei Mate 30 Pro bakal dilengkapi dengan sistem operasi terbaru

Pasar Global Terancam, Huawei Ajukan 'Perlawanan' atas Hukuman AS

Kedua ponsel Mate 30 dan Mate 30 Pro akan mengintegrasikan OS yang dijuluki Hongmeng tersebut. Beberapa prediksi menyebutkan bahwa seri Mate 30 dan Hongmeng OS akan tiba pada 22 September. Namun, prediksi lain menunjuk ke 10 September sebagai tanggal perilisan.

Sayangnya, sistem operasi Huawei tersebut mungkin baru akan diluncurkan hanya di China dan akan mencapai Eropa dan seluruh dunia pada awal 2020.

4 Ponsel Alternatif Selain Huawei P30 Pro

(ahl)

Comments