Huawei Resmikan High-End Experience Shop Pertamanya di Indonesia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Huawei Resmikan High-End Experience Shop Pertamanya di Indonesia

Huawei Resmikan High-End Experience Shop Pertamanya di Indonesia

KEPONEWS.COM - Huawei Resmikan High-End Experience Shop Pertamanya di Indonesia Huawei meresmikan toko resmi offline perdananaya di Indonesia. Dinamakan Huawei High-End Experience Shop, toko yang bertempat di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat ini tidak hanya memajang ponsel saja....
Loading...

Huawei meresmikan toko resmi offline perdananaya di Indonesia. Dinamakan Huawei High-End Experience Shop, toko yang bertempat di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat ini tidak hanya memajang ponsel saja. Terlihat seluruh ekosistem gawai yang diproduksi oleh Huawei, seperti laptop, smartwatch, dan produk wearable lainnya dapat ditemukan di toko ini.

Mengenai pemilihan lokasi toko, Lo Khing Seng selaku Deputy Country Director Huawei Device Indonesia menguraikan alasannya.

Trafik Mall Taman Anggrek cukup merepresentasikan keinginan kami, menyediakan luas area 262 meter persegi, lokasi dan akses ke sini juga sangat strategis, ujar Khing Seng.

Dari pantauan kami, toko yang luas ini memang memberikan kenyamanan ekstra bagi pengunjung yang ingin melihat dan mencoba langsung produk Huawei. Ditambah, ketersediaan aksesori yang cukup lengkap untuk tipe-tipe ponsel flagship juga memberikan kemudahan bagi konsumen Huawei.

P30 Series bisa dipesan

Selain meresmikan toko barunya ini, Huawei juga mengumumkan dibukanya pemesanan awal untuk Huawei P30 dan P30 Pro mulai tanggal 12 hingga 19 April . Pemesanan juga bisa dilakukan melalui Erafone Store serta channel online seperti Lazada.

See also

Khusus pembelian di Huawei High-End Experience Shop dan Erafone, tersedia promo bank menarik dari BCA, BNI, CIMB NIAGA, CITI, dan Mandiri.

Huawei membanderol P30 Pro seharga Rp12.999.000, dengan bonus berupa wireless charger dan Huawei Band 3 Pro. Sementara Huawei P30 dijual seharga Rp9.999.000, dengan hadiah langsung Huawei Band 3 Pro.

Untuk P30 Series varian murah yaitu P30 Lite, dibanderol hanya Rp4.299.000. Perangkat ini sudah bisa dibeli mulai 12 April sampai dengan 30 April 2019. Tersedia pula gift dalam paket pembelian P30 Lite, adalah SoundStone Bluetooth Speaker, yang persediaannya terbatas.

Loading...

Comments