Huawei P20 Pro, Smartphone Dengan Tiga Kamera Yang Cocok Untuk Pecinta Fotografi

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Huawei P20 Pro, Smartphone Dengan Tiga Kamera Yang Cocok Untuk Pecinta Fotografi

Huawei P20 Pro, Smartphone Dengan Tiga Kamera Yang Cocok Untuk Pecinta Fotografi

KEPONEWS.COM - Huawei P20 Pro, Smartphone Dengan Tiga Kamera Yang Cocok Untuk Pecinta Fotografi Huawei P20 Pro Huawei merilis sebuah ponsel yang layak dipertimbangkan khususnya bagi pecinta fotografi. Ponsel ini muncul dengan konsep triple camera sekaligus bukan lagi dengan konsep dual camer...
Huawei-P20-Pro,-Smartphone-Dengan-Tiga-Kamera-yang-Cocok-Untuk-Pecinta-Fotografi

Huawei P20 Pro

Huawei merilis sebuah ponsel yang layak dipertimbangkan khususnya bagi pecinta fotografi. Ponsel ini muncul dengan konsep triple camera sekaligus bukan lagi dengan konsep dual camera seperti ponsel kebanyakan. Setelah puas dengan Huawei P20 kini produsen ponsel Huawei kembali membuat kejutan dengan Huawei P20 Pro.

Tidak tanggung-tanggung kemunculan ponsel ini langsung diapresiasi dengan beragam prestasi. Pasalnya Huawei P20 Pro berhasil menyabet penghargaan Best Photo Smartphone oleh TIPA (Technical Image Press Association). Perolehan penghargaan ini tidak terlepas dari konsep unik sang vendor yang menyematkan tiga kamera sekaligus pada Huawei P20 Pro. Karena memang ditujukan untuk beragam kebutuhan fotografi tentu triple kamera yang ada di ponsel ini tidak sembarangan.

Huawei P20 Pro ini mengadopsi Triple Camera Leica yang mempunyai sensor temperatur warna yang baik, sehingga hasil fotonya setara dengan kamera DSLR. Kamera belakangnya terdiri dari kamera 40 MP f/1.8 dan dilengkapi dengan fasilitas Phase Detection Auto Focus (PDAF). Lalu kamera kedua mempunyai resolusi 20 MP dengan sensor khusus monokrom dan bukaan f/1.6. Terakhir kamera dengan lensa telephoto 8 MP dengan bukaan f/2.4 Sedangkan untuk kamera depannya mempunyai resolusi 24 MP dengan bukaan f/2.0.

Untuk urusan dapur pacunya sendiri Huawei mengandalkan chipset Kirin 970 Octa-core i7. Didukung dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Tampilan depannya terdapat layar 6,1 inch dilengkapi pula degan notch yang membuat tampilannya kekinian. Smartphone yang memulai debutnya pada bulan Juli lalu ini dibanderol di kisaran harga Rp 11 jutaan.

Comments