Huawei Nova 3i Turun Harga dan Tawarkan Bonus Menarik di Lazada

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Huawei Nova 3i Turun Harga dan Tawarkan Bonus Menarik di Lazada

Huawei Nova 3i Turun Harga dan Tawarkan Bonus Menarik di Lazada

KEPONEWS.COM - Huawei Nova 3i Turun Harga dan Tawarkan Bonus Menarik di Lazada Huawei mengumumkan bahwa di tahun 2019 ini salah satu smartphone andalannya, Nova 3i, turun harga. Kalau sebelumnya smartphone tersebut dibanderol di angka Rp4.199.000, sekarang pengguna dapat membeli...

Huawei mengumumkan bahwa di tahun 2019 ini salah satu smartphone andalannya, Nova 3i, turun harga. Kalau sebelumnya smartphone tersebut dibanderol di angka Rp4.199.000, sekarang pengguna dapat membelinya dengan harga hanya Rp3.999.000.

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (8/1), Huawei memastikan akan menggelar flash sale Nova 3i di Lazada.co.id pada 10 Januari mendatang.

Tidak hanya harga yang kini lebih murah, Huawei juga sudah menyiapkan bonus menarik lainnya. Selama tahap flash sale tersebut, pembeli Huawei Nova 3i akan mendapatkan JBL in-ear headphone senilai Rp180.000 secara cuma-cuma alias gratis.

Segala kecanggihan smartphone premium bisa Kamu dapatkan dari sebuah smartphone mid-range dengan harga yang lebih terjangkau lagi. Ini sebagai apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah menyokong keberadaan Huawei sampai saat ini, kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

Sekadar mengingatkan, Huawei Nova 3i merupakan smartphone dengan layar FullView 6,3 inci Full HD yang dibekali dengan 4 kamera. Dua kamera di belakang mempunyai konfigurasi 16 megapixel dan 2 megapixel serta dukungan Night Mode, sementara dua di depan terdiri dari 24 megapixel dan 2 megapixel.

Di sektor dapur pacu, Huawei menamamkan prosesor Kirin 710 andalannya yang disokong kinerja RAM 4GB dan memori internal kapasitasnya sangat lapang adalah 128GB. Smartphone yang muncul dengan fasilitas GPU Turbo ini punya desain yang stylish dengan efek warna gradasi.

Related

Komentar

Comments