Huawei Luncurkan Vision Smart Screen Z65 Gaming Edition, Harganya Mulai Rp 17 Jutaan

Games

Updates / Games

Huawei Luncurkan Vision Smart Screen Z65 Gaming Edition, Harganya Mulai Rp 17 Jutaan

Huawei Luncurkan Vision Smart Screen Z65 Gaming Edition, Harganya Mulai Rp 17 Jutaan

KEPONEWS.COM - Huawei Luncurkan Vision Smart Screen Z65 Gaming Edition, Harganya Mulai Rp 17 Jutaan Huawei telah merilis monitor Vision Smart Screen Z65 Gaming Edition. Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (1/10/2022), layar pintar baru ini secara khusus dioptimalkan untuk skenario permainan mendalam den...

Huawei telah merilis monitor Vision Smart Screen Z65 Gaming Edition. Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (1/10/2022), layar pintar baru ini secara khusus dioptimalkan untuk skenario permainan mendalam dengan prosesor andalannya dan konfigurasi penyimpanan 8GB+64GB. Ini dapat mencapai kecepatan refresh 4K maksimum 120Hz untuk output video yang sangat baik.

Vision Smart Screen Z65 ialah versi e-sports dari layar pintar. Layarnya mempunyai 1,07 miliar warna dan gamut warna lebar DCI-P3. Kualitas gambar komputasinya cocok untuk situasi permainan.

Layar pintar dapat secara otomatis mengidentifikasi game konsol dan mengoptimalkan resolusi layar. Ini juga menyokong suhu warna layar yang ditentukan pengguna dan audio ultra-tinggi 50W. Arsitektur audio Vision Smart Screen Z65 Gaming Edition didasarkan pada Devialet. Dilengkapi dengan audio komputasi Huawei Sound dengan kemampuan untuk animasi suara.

Huawei monitor Vision Smart Screen Z65 Gaming Edition [Gizmochina]Huawei monitor Vision Smart Screen Z65 Gaming Edition [Gizmochina]

Selain itu, Vision Smart Screen Z65 mempunyai beragam game yang mengesankan dan menyokong cloud gaming. Ini juga menyokong penginderaan multi-tubuh AI dan game somatosensori. Ini menyokong desktop super dan pusat hiburan super dari layar pintar, serta beroperasi sebagai TV pintar.

Terungkap Huawei Smart Screen Versi Portabel Miliki Layar 10,4 Inci 4K dan Baterai 10.995mAh

Huawei Vision Smart Screen Z65 Gaming Edition muncul dalam varian 65 inci atau 75 inci. Perangkat Ini diluncurkan di Huawei Mall tetapi juga tersedia di platform ritel besar seperti JD.com.

Harga Huawei Vision Smart Screen Z65 Gaming Edition masing-masing merupakan sekitar 1.124 Dolar AS atau Rp 17 Jutaan)dan 1.827 Dolar AS atau sekitar Rp 27,9 juta.

Kendati demikian, Huawei belum membocorkan berita apa pun wacana ketersediaan global dari perangkat tersebut.

Comments