Huawei Kids Watch 3 Pro: Smartwatch dengan Kamera 5 Megapixel untuk Video Call

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Huawei Kids Watch 3 Pro: Smartwatch dengan Kamera 5 Megapixel untuk Video Call

Huawei Kids Watch 3 Pro: Smartwatch dengan Kamera 5 Megapixel untuk Video Call

KEPONEWS.COM - Huawei Kids Watch 3 Pro: Smartwatch dengan Kamera 5 Megapixel untuk Video Call Huawei mempunyai sebuah produk baru yang menarik di ranah jam tangan pintar. Disebut Kids Watch 3 Pro, smartwatch yang didesain untuk anak-anak dibekali beberapa fasilitas canggih yang mungkin jarang...
Loading...

Huawei mempunyai sebuah produk baru yang menarik di ranah jam tangan pintar. Disebut Kids Watch 3 Pro, smartwatch yang didesain untuk anak-anak dibekali beberapa fasilitas canggih yang mungkin jarang dimiliki oleh smartwatch lainnya.

Kamera 5 megapixel untuk video call

Huawei Kids Watch 3 Pro datang dengan layar berukuran 1,4 inci yang mempunyai resolusi 320 x 320 pixel. Kinerjanya didukung chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2500 dengan RAM 512 MB dan storage berkapasitas 4 GB.

Namun yang membuat jam tangan pintar ini menarik ialah adanya kamera 5 megapixel yang kabarnya bisa digunakan untuk fungsi video call. Selain itu, ada pula dukungan GPS agar orangtua bisa mendeteksi keberadaan anaknya, serta fungsi voice call alias menelepon.

Huawei Kids Watch 3 kompatibel dengan Android 4.4 ke atas, maupun iOS 9.0 ke atas. Smartwatch dengan koneksi 4G LTE ini dibekali baterai 660 mAh yang diklaim bisa membuatnya menyala seharian penuh atau hingga 2 hari.

See also

Harga 2 jutaan

Huawei berencana melepas Kids Watch 3 Pro pada 24 Maret 2019 dengan China sebagai sasaran pasar pertamanya. Harganya US$146 atau sekitar 2,1 juta rupiah, dan tersedia dalam pilihan warna Aurora Blue serta Nebula Pink.

Tidak hanya itu, Huawei juga merilis varian non-Pro dari Kids Watch 3 yang dibanderol lebih murah (sekitar 800 ribuan rupiah) tapi dengan beberapa pemangkasan fasilitas. Contohnya kamera yang hanya 0,3 megapixel saja, belum menyokong 4G, serta chipset masih MediaTek MT2503AVE.

Komentar Kamu

Comments