Huawei hadirkan MateBook D15 i5 dan Pembaruan MateBook Family Huawei MateBook 14s dan 14

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Huawei hadirkan MateBook D15 i5 dan Pembaruan MateBook Family Huawei MateBook 14s dan 14

Huawei hadirkan MateBook D15 i5 dan Pembaruan MateBook Family Huawei MateBook 14s dan 14

KEPONEWS.COM - Huawei hadirkan MateBook D15 i5 dan Pembaruan MateBook Family Huawei MateBook 14s dan 14 Huawei menghadirkan MateBook D15 varian Intel Core i5 ke Tanah Air....

Huawei menghadirkan MateBook D15 varian Intel Core i5 ke Tanah Air.

Menariknya, kehadirannya kali ini bersama promo untuk MateBook Family yang merupakan jajaran produk laptop dengan inovasi terkini.

MateBook Family muncul dengan peningkatan teknologi dan desain Ultra-slim memberi kesan kuat, stylish dalam performa komputasi, dan integrasi ekosistemnya.

"Kami meluncurkan serangkaian produk andalan MateBook Family, seperti Huawei MateBook 14s dan 14 sebagai laptop premium ringan di kelasnya, serta Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 yang menjawab kebutuhan di segmen entry-level," kata Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru.

Huawei Luncurkan Laptop Matebook D15 Terbaru, Harga Rp 10 Juta

Huawei MateBook D15 i5

Pada 19 Januari 2022, Huawei MateBook D15 i5 terbaru diperkenalkan dengan mengusung desain Ultra-slim.

Huawei MateBook D15 i5. [Antara/Huawei]Huawei MateBook D15 i5. [Antara/Huawei]

Mempunyai layar 15,6 inci dan serangkaian fasilitas yang ditingkatkan, kinerja bertenaga, desain penuh gaya, dan konektivitas berkecepatan tinggi.

Seperti produk-produk MateBook Family lainnya, laptop ini juga turut dilengkapi dengan Huawei Share dan Fingerprint Power Button.

Sementara untuk daya maksimalnya, Huawei MateBook D15 i5 dilengkapi dengan Intel Core i5-10510U Generasi ke-10 yang berjalan hingga 4,9GHz.

Dukungan proses tersebut dapat menangani semuanya mulai dari pengeditan gambar dan video, rendering model 3D hingga online game yang intens dengan mudah.

Sambut Awal 2022, Huawei Indonesia Tebar Promo

Perangkat ini juga unggul dalam multitasking, menjadikannya pendorong produktivitas yang tepat untuk banyak sekali skenario. SSD yang disertakan juga sudah 512 GB.

Huawei MateBook D15 i5 yang akan muncul untuk prapemesanan pada 19 Januari 2022 dengan harga spesial Rp 9.999.000 serta gratis Office 365, Backpack, dan Wireless Mouse.

Rekomendasi laptop sesuai kepribadian

Beragam pilihan MateBook Family kini semakin ditingkatkan performanya oleh Huawei.

Konsumen dapat menikmati keunggulannya melalui penawaran terbaik dari program Better Together.

Kombinasi langka antara desain tipis dan ringan dengan kinerja andal dan layar premium pada Huawei MateBook 14s dan 14, cocok bagi generasi muda yang memperhatikan visual dan konten serta performa tangguh.

Huawei MateBook 14s. [Huawei]Huawei MateBook 14s. [Huawei]

Bagi yang mencari perpaduan antara layar sentuh 2.5K dengan Refresh Rate 90 Hz, Huawei MateBook 14s merupakan pilihan terbaik.

Bagi yang mencari laptop tanpa layar sentuh dengan fasilitas terbaik, ada Huawei MateBook 14.

Dapatkan harga spesial untuk Huawei MateBook 14s selama program Better Together 2022 dengan hanya Rp 16,9 juta dan Huawei Matebook 14 seharga Rp 13,9 juta disertai hadiah tambahan yang mencakup GRATIS Office 365, Backpack, dan Wireless Mouse.

Kedua laptop ini sangat cocok bagi mereka yang mempunyai mobilitas tinggi, sering bekerja secara mobile, content creator, dan yang membutuhkan laptop yang mumpuni untuk mengedit foto atau video.

Lebih lanjut, Huawei MateBook D14 dan D15 muncul sebagai laptop di segmen entry-level yang memberikan gaya berkelas dan manfaat terdepan bagi konsumen muda.

Seri MateBook D merupakan pilihan terbaik bagi pelajar maupun fresh graduates dengan produktivitas dan mobilitas tinggi, serta senang bekerja dengan data.

Huawei MateBook D14 ialah salah satu laptop 14 inci teringan dan tertipis di kelasnya.

Ditambah dengan bezel berdesain compact dan dukungan Intel Core i3-1011U Generasi ke-10 yang bisa running hingga 4,9GHz.

Konsumen bisa mendapatkan laptop Huawei MateBook D14 seharga Rp 8,9 juta yang disertai hadiah dan cashback tambahan selama kampanye Better Together berlangsung.

Huawei MateBook D15 i5 yang akan muncul untuk prapemesanan pada 19 Januari 2022 dengan harga spesial Rp 9,9 juta beserta hadiah tambahan, dan untuk varian Huawei MateBook D15 i3 seharga Rp 8,9 juta dengan cashback sebesar Rp 400 ribu.

Huawei MateBook D14. [Huawei]Huawei MateBook D14. [Huawei]

Konektivitas antar perangkat Huawei

Huawei juga melengkapi jajaran produk MateBook Family dengan kolaborasi multi-layar.

Kolaborasi multi-layar sendiri merupakan fasilitas yang memungkinkan kolaborasi lintas sistem dan lintas perangkat.

Artinya, ponsel Huawei dapat terhubung ke jajaran produk MateBook untuk membuatkan sumber daya dengan cepat.

Selain itu, memungkinkan pengguna melakukan screen mirroring dari banyak sekali perangkat mobile ke laptop.

Aksesibilitas produk-produk MateBook Family semakin mudah didukung dengan fasilitas Huawei Share, sebuah teknologi kompatibel dan fleksibel untuk banyak sekali penggunaan profesional.

Fasilitas ini memberikan pengalaman baru untuk smart office, adalah menghadirkan akses layar perangkat seluler Huawei lainnya secara langsung di layar laptop melalui pengaturan yang mudah dan cepat.

Tidak ketinggalan, MateBook Family juga turut menyematkan fasilitas Super Device untuk mempermudah kontrol terhadap kolaborasi multi-perangkat di ekosistem Huawei yang inklusif dan berkelanjutan.

Huawei Better Together 2022. [Antara/Huawei]Huawei Better Together 2022. [Antara/Huawei]

Integrasi ekosistem Huawei yang visioner di MateBook Family dilakukan karena Huawei konsisten menjadikan seluruh perangkatnya berkinerja inklusif dan berkelanjutan, baik untuk kategori premium maupun entry-level, jelas Patrick. [Antara]

Comments