Huawei Ciptakan Ponsel dengan Layar Mirip Vivo NEX Dual Display?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Huawei Ciptakan Ponsel dengan Layar Mirip Vivo NEX Dual Display?

Huawei Ciptakan Ponsel dengan Layar Mirip Vivo NEX Dual Display?

KEPONEWS.COM - Huawei Ciptakan Ponsel dengan Layar Mirip Vivo NEX Dual Display? JAKARTA - Beberapa pabrikan smartphone telah berlomba untuk mengadopsi ponsel dengan layar penuh. Seperti halnya Samsung yang menerapkan kamera di dalam layar pada Samsung Galaxy S10, kemudian Oppo ju...

JAKARTA - Beberapa pabrikan smartphone telah berlomba untuk mengadopsi ponsel dengan layar penuh. Seperti halnya Samsung yang menerapkan kamera di dalam layar pada Samsung Galaxy S10, kemudian Oppo juga menyematkan rising kamera pada F11 Pro.

Tak ketinggalan, Huawei juga tampaknya tengah memikirkan cara untuk menghadirkan teknologi tersebut. Dilansir dari laman Slashgear, Kamis (14/3/2019), hal tersebut diketahui dari paten baru-baru ini yang menghilangkan beberapa bezel dan tidak ada kamera di bagian depan.

Untuk menyiasatinya, paten ini mempunyai tampilan layar kedua untuk menempatkan kamera selfie. Ponsel dengan layar ganda memang bukan inovasi baru dalam dunia smartphone. Sebelumnya Vivo telah menyematkan teknologi tersebut pada ponsel Vivo Nex Dual Display Edition miliknya.

Paten Huawei

Oppo Batal Bikin Ponsel Lipat, Kenapa?

Berdasarkan patennya, versi dual layar milik Huawei mempunyai layar kedua berbentuk persegi yang menempati bagian atas belakang ponsel. Ini tepat di bawah susunan tiga kamera horizontal. Selain itu, paten mengisyaratkan pengaturan tiga kamera yang menarik.

Setidaknya salah satu kamera mempunyai lensa persegi. Terlebih kamera akan mempunyai lensa zoom gaya periskop. Jenis kamera yang sama diharapkan untuk debut pertama pada Huawei P30 Pro akhir bulan ini.

(ahl)

Comments