Hua Fung Teh Dipromosikan Menjadi Presiden Grup One Championship

All Sports

Sports / All Sports

Hua Fung Teh Dipromosikan Menjadi Presiden Grup One Championship

Hua Fung Teh Dipromosikan Menjadi Presiden Grup One Championship

KEPONEWS.COM - Hua Fung Teh Dipromosikan Menjadi Presiden Grup One Championship SINGAPURA - Properti media olah raga terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship (ONE), baru saja mengumumkan bahwa Hua Fung Teh telah dipromosikan menjadi Presiden Grup ONE Championship. Chairman d...

SINGAPURA - Properti media olah raga terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship (ONE), baru saja mengumumkan bahwa Hua Fung Teh telah dipromosikan menjadi Presiden Grup ONE Championship.

Chairman dan CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong mengatakan menjadi sebuah kehormatan bagi saya dapat mengumumkan hari ini bahwa Hua Fung Teh telah mempunyai peran baru sebagai Presiden Grup ONE Championship.

"Hua Fung telah sangat membantu ONE Championship di banyak sekali departemen dengan kepemimpinan, pemikiran strategis, dan pelaksanaannya. Saya sangat berterima kasih dan memberikan penghargaan atas kontribusi pentingnya bagi misi sakral kami. Hua Fung sekarang ialah pemimpin paling senior setelah saya dan Saurabh Mittal, dan pemimpin eksekutif kedua di ONE," ungkap Chatri Sityodtong.

Sementara itu Presiden Grup ONE Championship, Hua Fung Teh mengakui dirinya merasa sangat terhormat untuk ditunjuk sebagai Presiden Grup ONE Championship, dan dengan rendah hati berterima kasih Chatri dan rekan timnya telah mempercayakannya dengan tanggung jawab ini.

"Saya akan terus melayani mereka, penggemar kami, atlet kami dan mitra kami dengan sepenuh hati dalam upaya kami untuk membawa aksi seni bela diri yang otentik ke dunia dan menghasilkan pahlawan di kehidupan nyata yang dapat memberikan harapan, kekuatan, impian, dan inspirasi kepada dunia, tutur Hua Fung Teh.

Hua Fung Teh sebelumnya merupakan Chief Financial Officer dan Chairman, ONE Championship untuk wilayah China Daratan.

Dia bertanggung jawab atas banyak sekali aspek operasi perusahaan termasuk keuangan, sumber daya manusia, pengembangan perusahaan, hak media, dan kemitraan digital. Dia juga memimpin proyek-proyek strategis utama secara global dan mengawasi usaha perusahaan ini di Cina Daratan.

Sebelum bergabung dengan ONE, Hua Fung Teh ialah Pemimpin di perusahaan ekuitas swasta global TPG Capital (TPG), di mana ia merupakan anggota senior tim investasi Asia Tenggara. Dia juga bertugas di tim TPG China dan AS.

Sebelum bergabung dengan TPG, Hua Fung merupakan penerbang di Angkatan Udara Republik Singapura (RSAF) dan memegang posisi kepemimpinan di RSAF dan di Kementerian Perdagangan dan Industri Singapura, di mana ia merupakan anggota kunci tim yang membawa Grand Prix Formula One (F1) ke Singapura dan menyelenggarakan balapan malam pertama dalam sejarah F1 pada 2008.

Pemegang sabuk hitam Taekwondo, Hua Fung Teh lulus dari Harvard Business School dan Massachusetts Institute of Technology (MIT), di mana ia juga merupakan anggota tim bola basket putra di universitas. Ia juga duduk di Komite Pengarah Global dari Milken Institute Young Leaders Circle dan merupakan anggota Forum Para Pemimpin Muda Global di Forum Ekonomi Dunia.

Untuk berita lebih lanjut mengenai ONE Championship, silahkan kunjungi www.onefc.com, ikuti kami di Twitter and Instagram @ONEChampionship, dan sukai Facebook kami di https://www.facebook.com/ONEChampionship.

Hua Fung Teh Dipromosikan Menjadi Presiden Grup One Championship

Comments