HP Realme Misterius Lolos Sertifikasi TENAA, Ini Deretan Fitur Premiumnya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

HP Realme Misterius Lolos Sertifikasi TENAA, Ini Deretan Fitur Premiumnya

HP Realme Misterius Lolos Sertifikasi TENAA, Ini Deretan Fitur Premiumnya

KEPONEWS.COM - HP Realme Misterius Lolos Sertifikasi TENAA, Ini Deretan Fitur Premiumnya Ilustrasi HP premium Realme GT Neo2. Bocoran penampakan Realme GT Neo2. (Weibo) Petinggi perusahaan sudah mengonfirmasi bahwa Realme akan bermain di segmen fla...

Ilustrasi HP premium Realme GT Neo2. Bocoran penampakan Realme GT Neo2. (Weibo)

Petinggi perusahaan sudah mengonfirmasi bahwa Realme akan bermain di segmen flagship ultra premium. Sebuah HP Realme misterius diketahui sudah lolos sertifikasi pada lembaga resmi TENAA di China.

Pendiri dan CEO Realme, Sky Li, telah mengeluarkan pernyataan mengenai HP flagship "paling premium" pada akhir November lalu. Ia mengonfirmasi bahwa HP flagship selanjutnya membawa nama Realme GT 2 Pro.

"GT 2 Pro - begitulah kami akan menamai HP flagship pertama dan paling premium kami. Selalu merasa luar biasa untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan menarik bagi pengguna di seluruh dunia," kata Sky Li beberapa waktu lalu.

Perangkat dengan nomor model RMX3310 diketahui sudah muncul di situs sertifikasi TENAA. Bila masih ingat, leaker juga pernah membocorkan terkait HP flagship Realme selanjutnya.

Leaker mengungkapkan bahwa salah satu HP flagship Realme berikutnya dapat meluncur ke Eropa dalam waktu dekat.

Realme RMX3310 yang diduga sebagai Realme GT 2 Pro lolos sertifikasi TENAA. (TENAA)Realme RMX3310 lolos sertifikasi TENAA. (TENAA)

Dilansir dari Gizmochina, Realme RMX3310 terdaftar di TENAA dengan mengusung dimensi 162,9 x 75,8 x 8,6 mm. Jikalau dilihat secara sekilas, penampilan perangkat cukup mirip Realme GT Neo2.

HP flagship ini mempunyai layar AMOLED 6,62 inci yang memberikan resolusi Full HD+ dan sensor sidik jari di layar. RMX3310 ditenagai oleh prosesor octa-core 2.84 GHz, yang bisa jadi ialah Snapdragon 888.

Nomor modelnya cukup mirip dengan 3301 yang diyakini sebagai Realme GT 2 Pro. Namun perangkat tersebut kemungkinan besar merupakan salah satu anggota GT series.

Perangkat diprediksi dapat mengusung RAM 8 GB/ RAM 12 GB dan penyimpanan 128 GB/ 256 GB. Beberapa fasilitas Realme RMX3310 lainnya kemungkinan termasuk kamera primer 50 MP, kamera selfie 16 MP, dan fast charging 65 W.

Comments