HP Personalization Pinwheel, Solusi Bagi Brand untuk Masuk ke Pasar Personalisasi

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

HP Personalization Pinwheel, Solusi Bagi Brand untuk Masuk ke Pasar Personalisasi

HP Personalization Pinwheel, Solusi Bagi Brand untuk Masuk ke Pasar Personalisasi

KEPONEWS.COM - HP Personalization Pinwheel, Solusi Bagi Brand untuk Masuk ke Pasar Personalisasi HP meluncurkan kerangka kerja, The Personalization Pinwheel, yang dapat membantu pemilik brand untuk memasuki pasar personalisasi yang sedang berkembang. Personalisasi dapat menjadi sangat berpeng...
Loading...

HP meluncurkan kerangka kerja, The Personalization Pinwheel, yang dapat membantu pemilik brand untuk memasuki pasar personalisasi yang sedang berkembang.

Personalisasi dapat menjadi sangat berpengaruh untuk menciptakan pengalaman konsumen yang lebih baik, ujar Global Head of Brand Innovation Hp Inc, Nancy Janes. Kemampuan pencetakan digital HP bisa mengubah cara konsumen terhubung dengan Brand melalui kemasan dan produk-produk yang dipersonalisasi.

Hasil riset komprehensif

Dengan berita yang diperoleh dari 45 juta lebih hasil percakapan di sosmed di seluruh dunia, kerangka kerja ini menyoroti apa yang memotivasi konsumen untuk melakukan personalisasi mulai dari album foto, sampul majalah, hingga barang-barang konsumsi dalam kemasan dan sekarang, bagaimana Brand dapat memanfaatkan motivasi tersebut.

Hasil riset HP mengungkapkan keuntungan-keuntungan pencetakan digital dari Personalization Pinwheel:
? Identifikasi Sidik Jari: Meningkatkan penguasaan pasar melalui kolektabilitas produk-produk unik.
? Tunjukkan Jati Dirimu: Meningkatkan interaksi dengan mempersonalisasikan produk sesuai dengan tradisi dan nilai.
? Biarkanlah/Lepaskanlah: Lebih dekat dengan kaum milenial dan Gen Z dengan menarasikan pengalaman konsumen secara individu
? Memanjakan Diri: Memungkinkan konsumen untuk mendapatkan pengalaman dengan preferensi unik mereka
? Memperat Ikatan: Meningkatkan penetrasi dengan cara pemberian hadiah dan bekerjasama dengan e-commerce dengan produk-produk yang telah dipersonalisasi
? Materialisme dengan kesadaran: kemungkinan untuk mempromosikan nilai dan tujuan, dengan cara memungkinkan konsumen untuk mengekspresikan suara mereka terkait isu sosial dan lingkungan.

Untuk menerapkan personalisasi yang lebih kreatif dan cerdas, HP memberikan solusi pencetakan digital yang komprehensif dengan jajaran produk HP Indigo. Tapi tidak hanya itu saja. HP juga menunjukkan plugin SmartStream Designer untuk Adobe InDesign dan Illustrator untuk memudahkan melakukan personalisasi mulai dari teks, gambar hingga desain. Selain itu juga ada HPSmartStream Mosaic yang dapat menghasilkan ratusan hingga jutaan grafik unik dari kumpulan pola yang diberikan.

Berita lebih lengkap bisa diakses di tautan berikut.

Comments