HP Perkenalkan Headset Reverb untuk VR dengan Desain Super Ringan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

HP Perkenalkan Headset Reverb untuk VR dengan Desain Super Ringan

HP Perkenalkan Headset Reverb untuk VR dengan Desain Super Ringan

KEPONEWS.COM - HP Perkenalkan Headset Reverb untuk VR dengan Desain Super Ringan HP Reverb. (HP) HP belum lama ini merilis sebuah headset windows mixed reality terbarunya yang bernama Reverb. Tampil super ringan, HP menunjukkan sensasi berbeda bagi siapa saja yang ingin mencoba p...
Loading...

HP Reverb. (HP)

HP belum lama ini merilis sebuah headset windows mixed reality terbarunya yang bernama Reverb. Tampil super ringan, HP menunjukkan sensasi berbeda bagi siapa saja yang ingin mencoba perangkat ini.

Reverb merupakan VR headset terbaru dari HP yang datang dengan panel display beresolusi 2160 x 2160 piksel per mata dengan luas sudut pandang 114 derajat.

Angka di atas membuat Reverb sebagai headset Windows Mixed Reality dengan resolusi tertinggi yang ada sekarang ini.

Punya kualitas visual yang memukau, Reverb juga menarik dengan sajian kualitas visual yang memukau. Perangkat ini dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan pada penggunanya.

HP Reverb. (HP)HP Reverb. (HP)

Selain itu, Reverb juga datang dengan ukuran super ringan dengan total bobot sebesar 499 gram. Reverb diketahui juga sudah terintergrasi dan menyokong spatial audio untuk penggunanya.

Secara tampilan, bagian depan Reverb terdapat sepasang kamera yang sengaja ditempatkan di bagian kiri dan kanan bawah perangkat.

Dilansir dari The Verge, kamera ini sudah menyokong fasilitas passthrough milik Windows Mixed Reality.

Fasilitas ini membuat pengguna dapat melihat area sekitarnya melalui tampilan kamera tanpa perlu melepas headset tersebut.

Mengenai penjualannya, HP memberikan hal menarik. Perusahaan ini menjual dua versi Reverb yang berbeda. Versi pertama untuk cunsomer biasa, dan yang kedua untuk kalangan enterprise.

Yang membedakan dua versi ini merupakan aksesori yang melengkapi. Versi enterprise dilengkapi dengan face mask berbahan fabric dan kabel 0,6 meter yang nantinya akan disambungkan ke HP Z VR Backpack PC.

Menurut rencana, HP akan mulai menjual Reverb pada April mendatang. Sama seperti seri sebelumnya, perangkat Reverb ini juga sudah dilengkapi dengan motion controller Bluetooth saat pengguna membelinya.

Mengenai harga, di Amerika Serikat, Reverb akan dijual dengan harga 599 dolar AS atau setara dengan Rp 8,5 juta untuk versi consumer dan 649 dolar AS atau Rp 9,2 juta untuk versi enterprise. Tertarik mencoba Reverb?

Loading...
Loading...

Comments